Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Cangkruan Pasiter Kodim 0818 bersama Brigadir Murbito di Posko TMMD Kodim Malang-Batu

Rabu, 23 Oktober 2019 - 12:09 | 43.94k
Cangkruan Pasiter Kodim 0818 bersama Brigadir Murbito di Posko TMMD 106
Cangkruan Pasiter Kodim 0818 bersama Brigadir Murbito di Posko TMMD 106
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Kedekatan TNI dengan Polri ditunjukan oleh kehadiran Brigadir Murbito dalam Satgas TMMD Kodim Malang-Batu, Rabu (23/10/19).

Pasi Ter Kodim 0818 mengatakan bahwa kunjungan dari Bhabinkamtibmas Desa Kedungsalam di Posko TMMD 106 ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan dengan melakukan silahturahmi dan berkesempatan bertatap muka baik dengan warga maupun aparat kepolisian. "Untuk saling bertukar pengalaman dan untuk membantu mengatasi permasalahan di warga yang saat ini menjadi tempat kegiatan SatgasTMMD Kodim 0818 Malang," ungkapnya.

“Dengan bertatap muka dan bersilaturahmi dengan warga, segala permasalahan yang ada di wilayah dapat di ketahui dan dicari jalan keluarnya” ujar Kapten Arh Jumawi.

Seluruh anggota Super juga diperintahkan untuk selalu melakukan komunikasi sosial di wilayah kegiatan TMMD Kodim Malang-Batu diharapkan dengan kedekatan Satgas dengan Polri segala kejadian dan permasalahan yang ada di sini dapat diselesaikan melalui pendekatan dan silaturahmi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES