Peristiwa Daerah

Tilik Desa Gelang Elor, Bupati Ponorogo Bagikan 175 Sertifikat

Rabu, 23 Oktober 2019 - 13:19 | 142.77k
Bupati Ipong Muchlissoni serahkan sertifikat tanah kepada warga Desa Gelang Lor, Sukorejo, Ponorogo (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Bupati Ipong Muchlissoni serahkan sertifikat tanah kepada warga Desa Gelang Lor, Sukorejo, Ponorogo (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOBupati Ponorogo Ipong Muchlissoni hari ini, Rabu, (23/10/2019), menyerahkan 175 sertifikat kepada warga Desa Gelang Lor, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo.

Bupati Ipong sertifikat mengatakan, sertifikat yang diserahkan kepada masyarakat Desa Gelang Lor tersebut merupakan program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap). PTSL adalah program yang bertujuan memberi kepastian hukum dan perlindungan hukum atas hak atas tanah.

Bupati-Ipong-Michlissoni-tilik-desa-a.jpg

Ipong juga mengucapkan terima kasih kepada kepala Badan Pertanahan Ponorogo yang sudah memberi kemudahan kepada masyarakat desa Gelang Lor khususnya dan masyarakat Ponorogo umumnya.

Edisi-Rabu-23-Oktober-2019-h-5-siang-ponorogo.jpg

Selain penyerahan sertifikat, Bupati juga menjanjikan meperbaiki infraatruktur yang saat ini belum diperbaiki. "Saya sudah persiapkan dananya untuk memperbaiki jalan di wilayah ini paling lambat awal tahun 2020," katanya.

Bupati-Ipong-Michlissoni-tilik-desa-b.jpg

Dalam kunjungan yang bertajuk tilik desa tersebut, selain disambut  kesenian khas daerah, Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni juga melakukan dialog dengan masyarakat desa. Tilik desa yang diprakarsai Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemkab Ponorogo juga dihadiri seluruh kepala OPD Pemkab Ponorogo, Camat Sukorejo, dan seluruh kepala desa se kecamatan Sukorejo Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES