Ketahanan Informasi

Satgas TMMD Kodim Malang-Batu sangat Hati-Hati Pasang Jendela Kaca

Satgas TMMD Kodim Malang-Batu sangat Hati-Hati Pasang Jendela Kaca Satgas TMMD 106 sangat Hati-hati Pasang Jendela Kaca. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Rabu, 23 Oktober 2019 - 10:13

TIMESINDONESIA, MALANG – Satgas TMMD Kodim Malang-Batu semakin digenjot dalam pengerjaannya. Sesuai dengan perintah Dansatgas TMMD ke-106 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P untuk melaksanakan percepatan pembangunan namun tetap Jaga Faktor Keamanan, Rabu (23/10/19).

Hal ini bertujuan agar pembangunan yang dilakukan dalam TMMD ke-106 di Desa Kedungsalam ini dapat mencapai target tepat waktu.

Disamping pengerjaan pembangunan RTLH pak Sumadi yang terus dipercepat Satgas TMMD ke-106 tidak mengurangi ketelitian dan ketepatan agar kualitas dari pembangunan tersebut sesuai dengan standar.

Bahan sudah disiapkan oleh tim TMMD Kodim Malang-Batu untuk memasang jendela yang sudah dimulai pengerjaannya, Serda Nanang lakukan pemasangan kaca jendela dengan sangat hati hati. “Saya pasang sambil tahan nafas, jangan sampai pecah nanti menghambat pengerjaan rumah Sumadi,” ucap Serda Nanang. (*)

Jurnalis : Yeremia (CR-084)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration