Peristiwa Daerah

Ulama Sragen Apresiasi Kinerja TNI-Polri Amankan Pelantikan Presiden

Rabu, 23 Oktober 2019 - 12:14 | 74.36k
Tokoh NU Sragen, KH. Ma'ruf Islamudin. (Foto: Mukhtarul Hafidh/TIMES Indonesia)
Tokoh NU Sragen, KH. Ma'ruf Islamudin. (Foto: Mukhtarul Hafidh/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SRAGENPelantikan Presiden dan Wapres Joko Widodo-Maruf Amin yang digelar Minggu (20/10/2019) berjalan aman dan lancar. Isu miring bakal adanya penolakan dan aksi besar-besaran tak terbukti. Terkait hal ini, ulama NU Sragen memuji kinerja TNI/Polri.

Apresiasi tinggi salah satunya disampaikan Ketua PC NU Sragen, Ma’ruf Islamudin. Ia mengapresiasi kinerja Polri dan TNI yang sudah berhasil mengamankan wilayah baik di Jakarta maupun di daerah, hingga pelaksanaan pelantikan Presiden-Wapres bisa berjalan dengan lancar.

“Selamat atas suksesnya kegiatan Pemilu Tahun 2019 sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024. Kami sangat berterima kasih kepada pihak keamanan dalam hal ini TNI dan Polri yang sudah bekerja maksimal sehingga Kabupaten Sragen bisa kondusif. Kami apresiasi atas sukses dan lancarnya kegiatan Pemilu hingga pelantikan Presiden-Wapres Tahun 2019 ini,” ungkapnya, Rabu (23/10/19).

Tokoh ulama kharismatik Sragen ini juga mengapresiasi kinerja Polri dan TNI setempat dalam menjaga dan mengamankan wilayah Sragen selama ini.

Tak hanya dirinya pribadi yang merasakan kondusivitas selama Pemilu hingga Pelantikan Presiden, hal yang sama dirasakan para tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Sragen.

"Sekali lagi kami sampaikan apresiasi tinggi untuk aparat TNI dan Polri terkhusus yang bertugas di wilayah Sragen yang sudah bekerja keras mengawal, menjaga dan menciptakan rasa aman dengan berbagai kegiatan mulai sosialisasi dan pendekatan dengan masyarakat. Sehingga berbuah pada kelancaran kegiatan baik sebelum, selama dan sesudahnya,” tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES