Peristiwa - Nasional

Doa Susi Pudjiastuti untuk Edhy Prabowo

Doa Susi Pudjiastuti untuk Edhy Prabowo Susi Pudjiastuti (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Rabu, 23 Oktober 2019 - 11:58

FOKUS BERITA

Kabinet Indonesia Maju

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tongkat Menteri Kelautan dan Perikanan dipastikan akan bergeser, setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan nama nama Menteri periode 2019-2024, Rabu (23/10/2019).

Meski dianggap layak melanjutkan kinerja di Kementrian Kelautan dan Perikanan, namun Susi Pudjiastuti tak lagi menjabat posisi tersebut. Dia digantikan oleh politisi Partai Gerindra, Edhy Prabowo.

Lantas apa kata Susi Pudjiastusi setelah diganti oleh orang lain? Melalui akun twitternya @susipudjiastuti, wanita kelahiran 15 Januari 1965 ini mengucapkan selamat atas pelantikan Kabinet Indonesia Maju.

"Selamat atas Pelantikan Kabinet Indonesia Maju, Semoga Indonesia Semakin Maju, Makmur & Sejahtera dibawah Kepemimpinan Bapak Joko Widodo & KH Ma’ruf Amin," tulisnya.

Dia juga yakin sosok Edhy Prabowo bukan sosok baru di dunia kelautan dan perikanan, sebab saat menjadi anggota DPR bidang yang dipelajari adalah kegiatan yang dilakukan Kementerian Perikanan dan Kelautan.

"Selamat atas dilantiknya Bapak Edhy Prabowo sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan RI. Pak Edhy sudah mengenal KKP dengan semua Program dan Perjuangannya. Saya yakin dibawah komando Pak Edhy Laut da  Perikanan Indonesia akan semakin Berdaulat, Berkelanjutan dan Berkesejahteraan," tegasnya.

Ucapan semangat pun diberikan untuk Susi Pudjiastuti. Said Didu melalui akun twitternya @msaid_didu mengucapkan selamat kepad Susi yang sudah menjalankan tugas dengan baik.

"Selamat buat Bu @susipudjiastuti yg sudah melaksanakan tugas secara paripurna. Tetaplah menjadi  #manusiamerdeka Bu," tulisnya. (*)

Jurnalis :
Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration