Peristiwa Nasional Kabinet Indonesia Maju

Doa Susi Pudjiastuti untuk Edhy Prabowo

Rabu, 23 Oktober 2019 - 11:58 | 65.40k
Susi Pudjiastuti (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Susi Pudjiastuti (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
FOKUS

Kabinet Indonesia Maju

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tongkat Menteri Kelautan dan Perikanan dipastikan akan bergeser, setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan nama nama Menteri periode 2019-2024, Rabu (23/10/2019).

Meski dianggap layak melanjutkan kinerja di Kementrian Kelautan dan Perikanan, namun Susi Pudjiastuti tak lagi menjabat posisi tersebut. Dia digantikan oleh politisi Partai Gerindra, Edhy Prabowo.

Lantas apa kata Susi Pudjiastusi setelah diganti oleh orang lain? Melalui akun twitternya @susipudjiastuti, wanita kelahiran 15 Januari 1965 ini mengucapkan selamat atas pelantikan Kabinet Indonesia Maju.

"Selamat atas Pelantikan Kabinet Indonesia Maju, Semoga Indonesia Semakin Maju, Makmur & Sejahtera dibawah Kepemimpinan Bapak Joko Widodo & KH Ma’ruf Amin," tulisnya.

Dia juga yakin sosok Edhy Prabowo bukan sosok baru di dunia kelautan dan perikanan, sebab saat menjadi anggota DPR bidang yang dipelajari adalah kegiatan yang dilakukan Kementerian Perikanan dan Kelautan.

"Selamat atas dilantiknya Bapak Edhy Prabowo sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan RI. Pak Edhy sudah mengenal KKP dengan semua Program dan Perjuangannya. Saya yakin dibawah komando Pak Edhy Laut da  Perikanan Indonesia akan semakin Berdaulat, Berkelanjutan dan Berkesejahteraan," tegasnya.

Ucapan semangat pun diberikan untuk Susi Pudjiastuti. Said Didu melalui akun twitternya @msaid_didu mengucapkan selamat kepad Susi yang sudah menjalankan tugas dengan baik.

"Selamat buat Bu @susipudjiastuti yg sudah melaksanakan tugas secara paripurna. Tetaplah menjadi  #manusiamerdeka Bu," tulisnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES