Gaya Hidup

Melalui Kreasi Bento, Hotel and Residences Riverview Kuta-Bali Latih Kreativitas Anak

Melalui Kreasi Bento, Hotel and Residences Riverview Kuta-Bali Latih Kreativitas Anak Hotel and Residences Riverview Kuta-Bali (Associated HARRIS) memberikan apresiasi pada pembuat kreasi bento terbaik. (Foto: Hotel and Residences Riverview Kuta)
Rabu, 23 Oktober 2019 - 11:47

TIMESINDONESIA, DENPASARHotel and Residences Riverview Kuta-Bali (Associated HARRIS), mengadakan Junior Cooking Class: Bento Creation. Kelas memasak ini pun menjadi salah satu ajang untuk meningkatkan kreativitas anak-anak dalam membuat bekal.

Acara yang berlangsung Sabtu (19/10/2019), di area kolam renang ini pun berlangsung cukup seru. Anak-anak ini begitu bersemangat belajar membuat Bento Box untuk bekal sekolah, dengan menggunakan celemek dan topi koki.

Tak hanya itu, para orang tua yang  mendampingi putra dan putri mereka dalam belajar memasak, terlihat sangat antusias. Bahan-bahan untuk membuat Bento Box sudah disiapkan sehingga Anak-anak tinggal mengikuti instruksi dari Head Chef, I Wayan Sentosa. 

“Selain pengalaman belajar memasak sejak usia dini, kegiatan ini juga dapat memberi banyak manfaat positif bagi tumbuh kembang anak, seperti melatih konsentrasi, meningkatkan kreativitas, melatih motorik, serta anak-anak juga dilatih untuk bersosialisasi, mengajarkan kemandirian, melatih hidup sehat, melatih emosi anak, mengembangkan sensitivitas rasa, belajar teliti, percaya diri,” kata Food and Beverage Manager, Bambang Hermanto.

Bambang menyebutkan, dalam  kegiatan ini setiap anak dikenalkan dengan proses membuat dan mengolah makanan yang praktis disamping itu mereka juga diajarkan untuk berkreasi.

Tidak hanya pengalaman berkreasi Bento Box yang menyenangkan, tetapi anak-anak juga dapat mencicipi dan menikmati makanan yang sudah dimasak lalu melanjutkan berenang bersama teman-temannya di hari yang sama. Kreasi Bento Box terbaik pada kelas ini, juga mendapatkan hadiah menarik dari Hotel and Residences Riverview Kuta-Bali(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Registration