Peristiwa Daerah

Kunjungi Ponpes Al Iman Putri Babadan, Kapolres Ponorogo Ajak Santri Tertib Lalu Lintas

Rabu, 23 Oktober 2019 - 10:48 | 419.84k
Kapolres Arief Fitrianto lakukan silaturahmi ke pondok pesantren putri Al-Iman Babadan Ponorogo. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Kapolres Arief Fitrianto lakukan silaturahmi ke pondok pesantren putri Al-Iman Babadan Ponorogo. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOKapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto berkunjung ke Pesantren Al-Iman Putri di jalan raya Ponorogo-Madiun, Desa Pondok Babadan, Ponorogo, Jawa Timur, Rabu (23/10/2019).

Kapolres Ponorogo Arief Fitrianto diterima langsung Pimpinan Ponpes Al-Iman Putri Drs. KH. Imam Bajuri. Pada kesempatan tersebut pimpinan ponpes Al Iman Putri menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan kapolres beserta rombongan serta menyampaikan sejarah singkat juga perkembangan Ponpes Al Iman Putri hingga saat ini.

KH Imam Bajuri mengatakan, hubungan silaturahmi antara Polsek Babadan, Polres Ponorogo dan Polda Jatim dengan pesantren cukup terjalin dengan baik.Karena itu, KH Imam Bajuri menyambut baik kedatangan Kapolres Ponorogo.

Polres-Ponorogo-a.jpg

Dalam kunjungan ini, Kapolres Ponorogo  menyempatkan memberikan arahan kepada santriwati Ponpes Al Iman Putri sekaligus mengucapkan selamat Hari Santri Nasional 2019.

Kapolres Ponorogo juga berpesan kepada santri  Ponpes Al-Iman Putri  tetap giat memperdalam ilmu agama. Tanpa agama kita akan tersesat di dunia. "Ilmu yang adik adik dapatkan nantinya bisa ditularkan kepada keluarga maupun warga masyarakat di lingkungan tempat tinggal kita nantinya," jelasnya.

Kapolres juga mengimbau kepada santri Al Iman untuk tertib berlalu lintas, waspada hoaks dan harus cerdas dan bijak dalam bermedsos agar tidak terpengaruh hal hal yang bias menjerumuskan kita dalam berkehidupan.

Kapolres juga mohon dukungan Pimpinan Ponpes Al-Iman Putri dan santri agar bisa laksanakan tugas dengan baik di polres ponorogo agar situasi yang sudah aman ini tetap bisa bertahan tetap kondusif.

Dalam kunjungan ke Pesantren Al-Iman PutriKapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto didampingi Kasatintelkam Polres Ponorogo AKP Susworo ,Kasat Binmas Polres Ponorogo AKP Bambang Rulianto, Kapolsek Babadan AKP Sukamto,  Kasubbaghumas Polres Ponorogo Iptu Edy Sucipta serta Kasipropam Polres Ponorogo Iptu Agus Wibowo, beserta anggota. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES