Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

11 Pejabat Fungsional Pemkot Dilantik

Rabu, 23 Oktober 2019 - 09:57 | 45.06k
11 Pejabat Fungsional Pemkot Dilantik. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
11 Pejabat Fungsional Pemkot Dilantik. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANGWakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, S.T. secara resmi melantik 11 orang pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Rapat Untung Suropati Sekretariat Daerah Kota Pasuruan, Rabu (16/10).

Pelantikan yang terdiri dari 1 orang Pengangkatan Pertama/Inpassing dalam Jabatan Fungsional Auditor dan 10 orang Kenaikan Jenjang dalam Jabatan Fungsional Kesehatan ini dihadiri ketua DPRD Kota Pasuruan, Asisten,  serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Pasuruan.

11-Pejabat-Fungsional-Pemkot-Dilantik-2.jpg

Wawali Teno mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan sebuah bentuk kepercayaan dari segenap pimpinan dan seluruh elemen lembaga ini. 

"Kepercayaan itu tentu saja lahir dari persyaratan dan kompetensi yang telah dipenuhi oleh PNS. Oleh karena itu, kepercayaan yang telah diberikan harap diwujudkan dengan kinerja yang optimal dan mampu menjadi agen perubahan menuju yang lebih baik di kemudian hari serta dapat memegang teguh kepercayaan dan sumpah," tuturnya.

11-Pejabat-Fungsional-Pemkot-Dilantik-3.jpg

Wawali juga berpesan bahwa pelantikan ini merupakan awal dari perjuangan sebenarnya dalam meniti karir sebagai ASN yang profesional dan berintegritas.

"Perlu diingat bahwa tanggung jawab terhadap diri sendiri sebagai aparatur negara dan tanggung jawab kepada Pemerintah Kota Pasuruan menjadi semakin besar," pesan Wakil Wali Kota Pasuruan menutup sambutannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES