Ketahanan Informasi

Dorong Arco Tantangan Bagi Satgas TMMD Kodim Malang-Batu

Dorong Arco Tantangan Bagi Satgas TMMD Kodim Malang-Batu Arco siap kirim Material kemana saja, Semboyan Satgas TMMD 106 dihadapkan dengan Medan Sempit . (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Rabu, 23 Oktober 2019 - 08:41

TIMESINDONESIA, MALANG – Kemanunggalan tak terbatas yang di berikan oleh Satgas TMMD 106 kepada warga di Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo di mana di tempat ini sebagai Lokasi TMMD Kodim Malang-Batu tahun 2019, Rabu (23/10/19).

Perjuangan dan pengorbanan dibutuhkan di TMMD 106 ini, pengedropan material yang hanya bisa melalui jalan yang tidak layak serta sulit sudah menjadi pemandangan indah di Desa Kedungsalam dengan medan seperti itu tak lantas mengendorkan semangat percepatan pembangunan.

Kerjasama antara satgas TMMD dan warga menjadi poin terpenting dalam pengerjaan ini. Satgas TMMD Kodim Malang-Batu membawa arco untuk mengirimkan material yang sudah menjadi adonan yang siap untuk dicampur untuk membangun pelengsengan. Tidak mudah membawa arco tersebut, terutama dengan medan terjal yang berliku. Namun Satgas mampu mengatasinya. (*)

Jurnalis : Yeremia (CR-084)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration