Peristiwa Daerah

Truk Muat Buruh Tani Masuk Jurang di Ngawi, Seorang Meninggal

Selasa, 22 Oktober 2019 - 23:27 | 97.36k
Kondisi truk usai terguling di jurang dengan kedalaman 10 meter. (Foto: Ardian Febri Tri H/TIMES Indonesia)
Kondisi truk usai terguling di jurang dengan kedalaman 10 meter. (Foto: Ardian Febri Tri H/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, NGAWITruk bermuatan buruh tani tergelincir ke jurang. Kecelakaan tunggal di jalan raya Ngawi – Kwadungan km 29 masuk Desa Mojomanis, Kecamatan Kwadungan tersebut mengakibatkan seorang penumpang meninggal.

Kejadian bermula saat truk nopol AE 8513 EB yang dikemudikan oleh Eko Suroso ,43 tahun, warga Dusun Kajang wetan, Desa Mojomanis, Kecamatan Kwadungan melintas dari arah timur ke barat.

Truk yang  hendak mengantarkan 4 buruh tani melakukan panen di wilayah Kwadungan, tergelincir karena terlalu mengambil haluan ke kanan.  

"Saya sudah memberitahu sopir, jangan terlalu ke kanan karena banyak lubang. Tiba-tiba truk terguling.  Untung saja saya bisa melompat sehingga selamat,"  ungkap Salem, 60 tahun, salah satu penumpang selamat, Selasa (22/10/2019).

Akibat kecelakaaan tersebut, seorang buruh tani yakni Sulastri, 58 tahun, warga Desa Cabean, Sawahan, Kabupaten Madiun meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan tiga buruh tani lainnya mengalami patah tulang dan luka ringan.

Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Kwadungan ini di karenakan human error dari pengemudi truk yang kurang hati-hati dan waspada dalam mengemudikan kendaraannya. “Kami masih melakukan pemeriksaan para saksi kejadian. Kecelakaan tunggal ini dipicu dari kurang hati-hatinya pengemudi truk," ujar Kanit Laka Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES