Peristiwa Daerah

Lazismu Dukung Program Hapus Tato IMS

Selasa, 22 Oktober 2019 - 23:20 | 40.05k
Program Roadshow Hapus Tato Islamic Medical Service (IMS) yang digelar Lazismu di Bojonegoro. (FOTO: Lazismu/TIMES Indonesia)
Program Roadshow Hapus Tato Islamic Medical Service (IMS) yang digelar Lazismu di Bojonegoro. (FOTO: Lazismu/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTALazismu mendukung Program Roadshow Hapus Tato Islamic Medical Service (IMS) yang berlangsung di Yogyakarta, Bojonegoro, Bali, dan Lombok.

“Lazismu turut mendukung program Hapus Tato IMS kali ini dengan meminjamkan mobil ambulan sebagai operasional selama kegiatan berlangsung dari bulan Oktober hingga November 2019. Tidak hanya ambulan, LazismU insyaAllah juga akan mensupport operasional kegiatan,” kata Direktur IMS, Imron Faizin, Selasa (22/10/2019).

Sebagai lembaga yang bergerak melayani masyarakat di bidang kesehatan IMS sangat terbuka dalam sinergi dengan pihak manapun.

“Karena dalam sinergi dan kolaborasi, banyak program keumatan di bidang kesehatan, termasuk membantu sahabat hijrah lebih baik dalam meniti kehidupannya. Sejauh ini tercatat 4000 jiwa telah mendapatkan manfaat layanan hapus tato IMS,” jelas Imron.

Hapus Tato yang diselenggarakan di Bojonegoro pada 19 Oktober 2019 juga mendapat respon positif dari peserta yang hadir dengan menanyakan langsung kapan pelaksanaan untuk yang kedua kalinya.

Wakil Ketua Lazismu Bojonegoro, Rudi Suparno dan tim yang datang langsung menyaksikan jalannya kegiatan hingga selesai menyatakan bahwa kegiatan hapus tato ini memiliki nilai dakwah yang cukup tinggi untuk kalangan anak muda.

“Sangat penting jika terus dipadukan,” kata Rudi.

Ke depan, Rudi berkeinginan kuat untuk memadukan program MDMC atau penanggulangan kebencanaan dengan hapus tato yang notabenenya dikelola oleh anak-anak muda. “Insya Allah kita akan sinergi lagi dengan IMS untuk hapus tato ke depannya,” jelas Rudi.

Sekjen POROZ (Perkumpulan Organisasi Pengelola Zakat) Rizaludin Kurniawan yang juga Direktur Program Lazismu menegaskan bahwa Program Hapus Tato yang diinisiasi IMS merupakan program yang patut didukung. “Program hapus tato merupakan dakwah yang riil. Harus disupport dan dukung,” papar Rudi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES