Gaya Hidup

Miracle Aesthetic Clinic Bali Segera Luncurkan 'Miracle Pico Glow Laser'

Selasa, 22 Oktober 2019 - 19:32 | 313.95k
Miracle Aestethic Clinic Bali akan segera meluncurkan treatment terbarunya 'Miracle Pico Glow Laser. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Miracle Aestethic Clinic Bali akan segera meluncurkan treatment terbarunya 'Miracle Pico Glow Laser. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASARMiracle Aestethic Clinic Bali akan segera meluncurkan treatment terbarunya Miracle Pico Glow Laser, pada Sabtu (26/10/2019). 

Peluncuran ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik diantaranya Fashion Show oleh Vicuna and Teens Model, hingga door prize Miracle Newst Treatment di Tavern 23 Cafe, di Kota Denpasar, Bali .

"Miracle Denpasar akan menjadi klinik kecantikan pertama di Bali yang memiliki treatment Pico Laser. Laser ini sedang tren di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya," kata Regina Chrysantie Weking, Marketing Executive Miracle Aesthetic Clinic Denpasar pada Times Indonesia, Selasa (22/10/2019).

miracle.jpg

Selain itu, pada kesempatan ini, nanti juga akan hadir President Director Miracle Aesthetic Clinic Grup dr Lanny Juniarti, yang memberikan tips dan talkshow seputar kecantikan. 

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati Miracle Pico Glow Laser, layanan terbaru dari Miracle Aesthetic Clinic Bali bisa segera berkunjung di Jalan Letda Tantular No 47A, Dangin Puri Klod, Kota Denpasar, Bali. Anda juga bisa melakukan reservasi atau mendapat informasi di nomor telepon +62 361 246 148 atau WhatsApp +62 81 2384 9929. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES