Gaya Hidup

The Patra Bali Resort and Villas Pertahankan Predikat Hotel Bintang Lima

Selasa, 22 Oktober 2019 - 19:26 | 103.47k
The Patra Bali Resort and Villas berhasil mempertahankan kualitasnya, sebagai salah satu hotel bintang 5 di Pulau Bali. (Foto: The Patra Bali)
The Patra Bali Resort and Villas berhasil mempertahankan kualitasnya, sebagai salah satu hotel bintang 5 di Pulau Bali. (Foto: The Patra Bali)

TIMESINDONESIA, DENPASARThe Patra Bali Resort and Villas berhasil mempertahankan kualitasnya, sebagai salah satu hotel bintang lima di Pulau Bali. Akreditasi bintang lima kembali diberikan oleh Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata (LSUP) Bali Mandiri pada The Patra Bali, pada Selasa (14/10/2019) lalu.

Penyerahan Sertifikat Hotel Bintang Lima dilakukan secara langsung oleh Ida Bagus Purwa Sidemen selaku wakil dari LSUP Bali Mandiri kepada Bapak Suwardi, General Manager The Patra Bali Resort and Villas. Penyerahan sertifikat ini berdasarkan hasil audit yang telah dilakukan selama satu hari oleh 6 orang auditor, pada tanggal 6 September 2019 yang lalu.

General Manager The Patra Bali, Suwardi mengatakan The Patra Bali Resort and Villas memperoleh hasil yang memuaskan dengan jumlah nilai sebesar 949, yang melebihi standar nilai yang diperlukan untuk mendapatkan predikat Bintang Lima.

The-Patra-Bali-Resort-and-Villas-b.jpg

Hal ini pun membuat manajemen berkomitmen untuk tetap mempertahankan predikat hotel bintang lima dengan terus melakukan perbaikan, pengembangan produk, dan peningkatan kualitas SDM.

“Kerjasama tim dari masing-masing departemenjugamemberiandil yang sangat penting sehingga menghasilkan peningkatan kualitas pelayanan, keamanan, kebersihandan kenyamanan bagi tamu yang menginap,” kata Suwardi.

Edisi-Rabu-23-Oktober-2019-2-siang-the-patra.jpg

Suwardi menambahkan bahwa menjadi kebanggaan The Patra Bali Resort & Villas sebagai salah satu unit usaha hotel yang dikelola oleh anak perusahaan BUMN (PT Pertamina) mampu bersaing dengan hotel-hotel kompetitor baik national chain maupun international chain.

The-Patra-Bali-Resort-and-Villas-c.jpg

Sebagai informasi, hotel bintang lima ini memiliki 228 kamar yang terdiri dari resort and villa yang menawarkan konsep garden view.Kamar yang luas serta di dukung dengan fasilitas MICE berupa Ballroom yang berkapsitas 750 orang dan lokasi yang sangat strategis karena terletak di sebelah bandara Internasional, I Gusti Ngurah Rai menjadikan The Patra Bali Resort and Villas menjadi lebih kompetitif di tengah pesatnya pertumbuhan hotel khususnya di wilayah Kuta-Bali.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES