Peristiwa Daerah

Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Malang Dapat Pembekalan dari Danrem Baladhika

Selasa, 22 Oktober 2019 - 19:15 | 32.76k
Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin mengisi pembekalan dialog kebangsaan dan silaturahmi kepada Angkatan Muda Muhammadiyah, Selasa (22/10/2019). (Foto : Istimewa)
Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin mengisi pembekalan dialog kebangsaan dan silaturahmi kepada Angkatan Muda Muhammadiyah, Selasa (22/10/2019). (Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Melalui dialog kebangsaan dan silaturahmi Angkatan Muda Muhammadiya Kota Malang, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin menegaskan pentingnya meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme dalam upaya memperkuat Persatuan dan Kesatuan.

Bukan hanya itu, melalui dialog tersebut, Kolonel Zainuddin meminta para Angkatan Muda Muhammadiyah agar dapat berpikir positif dalam mencermati setiap informasi yang beredar di masyarakat.

“Karena, tantangan ke depan, akan jauh lebih berat apabila kita tidak membekali diri kita dengan akhlak yang mulia,” jelasnya, Selasa (22/10/2019).

Bahkan, dalam dialog tersebut, Perwira Menengan TNI-AD kelahiran Kota Palembang itu juga meminta para AMM Kota Malang, untuk lebih aktif dan produktif dalam menyongsong masa depan. “Ingat, masa depan bangsa dan negara ada di tangan para pemuda,” tegasnya.

Selain dihadiri ratusan Angkatan Muda Muhammadiyah, dialog tersebut juga turut disaksikan langsung oleh Kasubdis Penmedtak Dispenad, Kolonel Inf Paiman, Kasi Intel Korem, Letkol Arm Muslih, Ketua Muhammadiyah, hingga beberapa elemen masyarakat di Kota Malang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES