Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Hari ke 20, Satgas TMMD Kodim Malang-Batu Rampungkan Saluran Irigasi

Selasa, 22 Oktober 2019 - 12:50 | 37.88k
Rampungkan Saluran Irigasi TMMD 106 Untuk Petani Kedungsalam. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Rampungkan Saluran Irigasi TMMD 106 Untuk Petani Kedungsalam. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANGTMMD Kodim Malang-Batu Tahun 2019 yang berlokasi di Desa Kedungsalam, Kec. Donomulyo Kab. Malang, sampai dengan hari ini, Selasa (22/10/2019) sudah memasuki hari ke-20.

Dari beberapa sasaran kegiatan fisik tersebut, diantaranya sebentar lagi berhasil dirampungkan Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0818/Kab. Malang-Batu, salah satunya Pembangunan Tanggul Penahan Tanah (TPT) Saluran Irigasi Pertanian.

Pembangunan Tanggul Penahan Tanah (TPT) Saluran Air sepanjang 180 meter yang berlokasi di Dusun Sumbersih, Desa Kedungsalam tersebut merupakan program OPD Pemkab Malang (Dinas PUPR) dan bertujuan untuk memperlancar irigasi pertanian bagi petani setempat.

Danramil 0818/ 11 Donomulyo Kapten Inf Suwarno selaku Perwira Pengendali pada TMMD 106 ini yang bertugas di lokasi, saat dikonfirmasi mengatakan, TPT Saluran Air sudah mulai dikerjakan sejak Pra TMMD, tepatnya satu minggu sebelum pembukaan.

"Sasaran fisik tersebut (TPT) sudah dikerjakan sejak Pra TMMD Kodim Malang-Batu untuk pengerjaannya dilakukan SSK TMMD Kodim 0818 bersama masyarakat dan Tim Teknis dari OPD terkait, yang tergabung dalam Satgas TMMD 106 sehingga diharapkan akan selesai sesuai jadwal," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES