Peristiwa Daerah

FKUB Jombang Apresiasi Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Selasa, 22 Oktober 2019 - 12:12 | 81.82k
Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Jombang, Isrofil Amar. (FOTO: NU Online)
Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Jombang, Isrofil Amar. (FOTO: NU Online)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Jombang, menilai keamanan dalam pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu (20/10/2019) di Kabupaten Jombang dinilai cukup sukses.

Ketua FKUB Isrofil Amar, yang juga Dosen UNIPDU Jombang itu mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan berterimakasi kepada seluruh kompenen karena memberikan keaman yang baik di kota santri tersebut.

Mapolres-Jombang-c.jpgSuasana apel persiapan pengamanan jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019 – 2024, Joko Widodo – Ma’ruf Amin, di lapangan Mapolres Jombang, Jum’at (18/10/2019) lalu (FOTO: Moh Ramli/TIMES Indonesia)

"Saya mengucapkan terimakasi kepada seluruh komponen TNI, Polri, Bupati, rektor, mahasiswa, LSM, toko masyarakat, toko adat dan seluruh masyarakat atas terkendalinya, ketertipan dan keamanan di wilayah Jombang pada pelantikan Presiden dan wakil presiden preode 2019-2024," katanya, Selasa (22/10/2019).

Laki-laki asal Kecamatan Sengon, Kabupaten Jombang itu mengajak kepada seluruh masyarakat Jombang untuk bersatu dan tetap mengawal dalam pelaksanaan pembanguan

"Saya mengajak kepada komponen dan seluruh masyarakat untuk kembali bersatu dan kawal pelaksanaan pembangunan. Semoga Indonesia semakin maju," harap Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Jombang, Isrofil Amar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Jombang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES