Peristiwa - Daerah

Bupati Ponorogo: Safari Shalat Subuh Perkuat Kemitraan Masyarakat dan Pemkab

Bupati Ponorogo: Safari Shalat Subuh Perkuat Kemitraan Masyarakat dan Pemkab Bupati Ipong Michlissoni dalam safari subuh berjamaah di masjid Baitul Muttaqin kelurahan Singosaren (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Selasa, 22 Oktober 2019 - 09:36

TIMESINDONESIA, PONOROGOPupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni memanfaatkan kegiatan Safari Shalat Subuh Berjamaah untuk melihat kondisi masyarakat. Selain itu, safari ini juga efektif merekatkan jalinan sinergitas kemitraan sekaligus menyampaikan pesan kepada masyarakat.

Seperti saat safari shalat subuh di Masjid Baitul Muttaqin, Kelurahan Singosaren, Jenangan, Ponorogo, Jawa Timur, Selasa, (22/10/2019). Bupati memanfaatkan forum untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Bupati-Ipong-Michlissoni-a.jpg

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengungkapkan rasa bahagianya atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, sehingga masyarakat bersama jajaran Pemkab Ponorogo bisa melaksanakan shalat subuh berjamaah. "Sekaligus bersilaturahmi, sehingga kemakmuran masjid selalu terjaga dengan banyaknya jamaah," ungkapnya.

Bupati menyapa masyarakat di berbagai wilayah dengan melakukan safari subuh berjamaah dari masjid ke masjid yang ada di Ponorogo mulai hari Selasa sampai Jumat setiap minggunya.

Bupati-Ipong-Michlissoni-b.jpg

Ketika ditanya mengapa memilih shalat subuh dalam safarinya, Ipong Muchlissoni menuturkan, "Shalat subuh merupakan sholat yang istimewa dari shalat-shalat lainnya, yang jelas banyak sekali keutamaannya," jelasnya. "Barangsiapa yang shalat subuh maka dia dalam jaminan Allah," sebutnya.

Sementara Camat Jenangan Erni Harismawanti mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ipong Muchlissoni yang sudah berkenan berkunjung dan bersilaturahmi dengan masyarakat di wilayah Jenangan. Safari Subuh berjamaah yang dilanjutkan gowes  bersama Bupati Ponorogo masih berlanjut besok di Desa Sedah, Jenangan. (*)

Jurnalis : M. Marhaban (MG-90)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration