Ketahanan Informasi

Warga Dusun Kalirau Senang, Sambut Kedatangan Mobil Tangki Air Bersih

Warga Dusun Kalirau Senang, Sambut Kedatangan Mobil Tangki Air Bersih Warga Dusun Kalirau Antri Air. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Senin, 21 Oktober 2019 - 23:34

TIMESINDONESIA, CILACAP – Kepedulian TNI terhadap masyarakat Desa Cilibang dengan memberikan air bersih melalui program TMMD 106 Kodim Cilacap. Hal tersebut terlihat dari kedatangan mobil tangki air bersih dari PDAM Jeruklegi di dusun Kalirau Desa Cilibang.

Kedatangan mobil tangki air bersih didusun kalirau, kata Danru Provost Serka Slamet, warga dusun Kalirau langsung menyambut dengan gembira. pasalnya, dusun kalirau selama kemarau panjang ini memang kesulitan mendapatkan air bersih.

“Supaya tidak ricuh saat pembagian air bersih ini, kami mengatur kepada suma warga dusun untuk mengantri, warga diminta untuk tenang dan jangan takut tidak kebagian air bersih, semuanya akan mendapatkan air bersih,” ucap Danru Provost Serka Slamet di lokasi pembagian air bersih, Kamis (17/10/2019) lalu.

Ditambahkannya, warga dusun Kalirau sempat ada yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI melalui dirinya, karena berkat adanya program TMMD 106 Kodim Cilacap warga dusun Kalirau Desa Cilibang bisa mendapatkan air bersih. (*)

Jurnalis : Joko Wiyono (CR-159)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration