Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Wujud Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Saat Bahas Kegiatan Lanjutan TMMD Besok

Senin, 21 Oktober 2019 - 23:27 | 92.63k
Wujud Kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Saat Membahas Kegiatan Lanjutan TMMD Besok. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Wujud Kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Saat Membahas Kegiatan Lanjutan TMMD Besok. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Di sela-sela waktu istirahat siang hari ini Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap Sertu Basuki, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, pada hari Senin siang, (21/10/2019).

Pada saat berbincang-bincang, mereka memasuki pembahasan mengenai kegiatan TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap besok pada tanggal 25 Oktober 2019, terlihat mereka sangat akrab dalam membahas program kegiatan TMMD .

“Program ini juga merupakan Wujud kemanunggalan TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang demi rakyat, dalam keikutsertaannya mendorong dan memacu pelaksanaan pembangunan sehingga potensi yang ada dalam masyarakat,”ucap Sertu Basuki saat memberikan Komsos dengan warga Desa Cilibang di saat beristirahatnya.

Dia menambahkan, guna untuk meningkatkan nilai-nilai budaya di lingkungan masyarakat yang selama ini telah menjadi kekayaan yang dimiliki bangsa Indonesia, yaitu dengan bergotong royong adalah budaya leluhur bangsa Indonesia yang harus selalu di lestarikan

“Dengan meningkatkan rasa bergotong royong dan kepedulian serta kemanunggalan yang tentunya akan menjadi modal dasar dalam menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapi dalam berkehidupan sosial, untuk itu dengan adanya bergotong royong ini, dapat mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa,”Ungkap Sertu Basuki Anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES