Minggu, 17 November 2019
Ketahanan Informasi

Semangat Emak-Emak Wujud Dukungan Program TMMD reg 106 Kodim Cilacap

Semangat Emak-Emak Wujud Dukungan Program TMMD reg 106 Kodim Cilacap Emak-emak di Lokasi TMMD Kramacenil. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Senin, 21 Oktober 2019 - 22:24

TIMESINDONESIA, CILACAP – Panas terik matahari tidak meluluhkan semangat emak-emak dalam kegiatan membersihkan lokasi Wisata Krama Cenil, semangat emak-emak suatu wujud dukungan dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang.

Seperti yang diungkapkan Suryati, (64), warga dusun kalirau, Desa Cilibang, sejak pagi hingga siang dirinya bersama dengan warga sekitar melakukan kegiatan gotong royong bersih-bersih di lokasi wisata krama cenil.

“Ya kalau tidak dengan kesadaran kita untuk menjaga dan merawat lokasi wisata krama cenil ini, lalub siapa lagi. Untuk itu dengan kesadaran dan keihklasan kami dalam membersihkan lokasi ini dari segala sampah yang masih berserakan,” ujar suryati saat sedang rehat di musholah krama cenil, Kamis,(17/10/2019).

Semangat emak-emak ini, kata suryati, suatu wujud kecintaan dan dukungan mereka dalam mensukseskan program TMMD 106 Kodim Cilacap. diakuinya, semenjak program TMMD berjalan didesanya, banyak perubahan yang terjadi, baik dari jalan, rumah penerima RTLH dan juga lokasi wisata krama cenil ini. (*)

Jurnalis : Joko Wiyono (CR-159)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration