Ketahanan Informasi

Warga Senang Saran Tempat Wudhu Dan MCK Di Musholah Al Hidayah

Warga Senang Saran Tempat Wudhu Dan MCK Di Musholah Al Hidayah Warga Senang Saran Tempat Wudhu Dan MCK Di Musholah Al Hidayah. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Senin, 21 Oktober 2019 - 21:33

TIMESINDONESIA, CILACAP – Pembangunan fisik yang dilakukan Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap pada musholah Al Hidayah, di Dusun Kaligintung, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten cilacap, Jawa Tengah. Kini sudah menjadi lebih baik dalam saran tempat wudhu dan MCK di Musholah Al Hidayah.

Seperti terlihat pada gambar, pada pukul 10.00 WIB, Senin (21/10/2019), seorang warga bernama Ratna, (35), yang sedang mengungkapkan pada Sertu budi mengenai musholah Al Hidayah yang kini sudah terlihat rapi dan bersih saat sedang berada di linkungan musholah Al Hidayah.

Dikatakan Sertu Budi, pembangunan musholah ini dilakukan oleh satgas TMMD bersama dengan warga sekitar secara bergotong royong. Kegiatan ini termasuk dalam kegiatan sasaran fisik TMMD 106  Kodim Cilacap.

“Warga Masyarakat terlihat senang saat melihat musholah Al Hidayah yang kini sudah tampak rapih dan bersih. Bahkan warga sangat senang dengan adanya MCK di musholah tersebut, “ tuturnya.

Dijelaskannya, sebelumnya Musholah Al Hidayah ini belum memiliki tempat untuk MCK, bahkan tempat wudhu sudah terlihat bersih dan rapi. Tidak hanya itu saja, warga juga sangat senang melihat kondisi musholah sekarang ini berbeda sebelum dilakukan rehab oleh satgas TMMD 106 Kodim Cilacap. (*)

Jurnalis : Joko Wiyono (CR-159)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration