Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Arahan untuk Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap dan Warga Desa

Senin, 21 Oktober 2019 - 21:13 | 110.18k
Satgas TMMD Kodim Cilacap Sedang Berikan Arahan Kepada Warga. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Satgas TMMD Kodim Cilacap Sedang Berikan Arahan Kepada Warga. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Seperti biasanya, setiap hari dilaksanakan Apel Pagi untuk Satgas TMMD dan Warga Desa sebelum melakukan pekerjaan terhadap Sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap.

Apel pagi juga dilaksanakan pada Kamis (17/10/2019), pagi tadi. Ratusan Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap dan Puluhan Warga Desa berkumpul di Jalan Desa untuk melakukan Apel Pagi.

Sertu Basuki yang memimpin Apel Pagi memberikan beberapa instruksi untuk peserta apel terkait tentang pelaksanaan pekerjaan untuk satu hari.

"Terima kasih kepada kalian Anggota Satgas TMMD dan Bapak Ibu Warga Desa Cilibang. Kita wajib bersyukur karena masih diberi kesehatan dan masih semangat untuk melakukan pekerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap hingga hari ini," terang Sertu Basuki membuka Sambutan di Apel Pagi.

Beberapa saat kemudian  usai dia memberikan instruksi singkat, Satgas TMMD dan warga langsung membubarkan diri dan berjalan menuju ke lokasi Sasaran TMMD masing-masing.

"Saya akan membantu untuk kerja bakti di lokasi Rehab Mushola. Saya akan kesana sekarang," ujar Bu Yayuk salah seorang warga.

Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap hari ke 16 yang dipusatkan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap ini, melibatkan warga setempat.

Warga desa bersama Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap setiap hari bergotong royong melaksanakan setiap sasaran TMMD 106 Kodim Cilacap. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES