Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Warga Dusun Kalirau Senang, Sambut Kedatangan Mobil Tangki Air Bersih

Senin, 21 Oktober 2019 - 21:07 | 51.53k
Warga Desa Cilibang Antri Air Bersih. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Warga Desa Cilibang Antri Air Bersih. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Kepedulian TNI terhadap masyarakat Desa Cilibang dengan memberikan air bersih melalui program TMMD 106 Kodim Cilacap. Hal tersebut terlihat dari kedatangan mobil tangki air bersih dari PDAM jeruklegi di dusun kalirau Desa Cilibang.

Kedatangan mobil tangki air bersih didusun kalirau, kata Danru Provost Serka Slamet, warga dusun kalirau langsung menyambut dengan gembira. pasalnya, dusun kalirau selama kemarau panjang ini memang kesulitan mendapatkan air bersih.

“Supaya tidak ricuh saat pembagian air bersih ini, kami mengatur kepada suma warga dusun untuk mengantri, warga diminta untuk tenang dan jangan takut tidak kebagian air bersih, semuanya akan mendapatkan air bersih,” ucap Danru Provost Serka Slamet di lokasi pembagian air bersih, kamis (17/10/2019) lalu.

Ditambahkannya, warga dusun kalirau sempat ada yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI melalui dirinya, karena berkat adanya program TMMD 106 Kodim Cilacap warga dusun kalirau Desa Cilibang bisa mendapatkan air bersih. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES