Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Kadus Radin, amankan cangkul yang masih tergeletak di pinggir jalan

Senin, 21 Oktober 2019 - 20:40 | 39.48k
Kadus Radin, amankan cangkul yang masih tergeletak di pinggir jalan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kadus Radin, amankan cangkul yang masih tergeletak di pinggir jalan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap yang sampai saat ini terus berlangsung dan terus dikebut membuat warga semakin giat dalam melakukan pengerjaan. Terlebih lagi waktu terus berjalan dan kurang 10 hari lagi akan diadakan penutupan secara serentak.

Mungkin karena lupa dan capeknya, karena selama pelaksanaan TMMD diforsir tenaganya, sebuah cangkul masih tergeletak di tumpukan pasir di Dusun Kaligintung di mana para satgas dan warga melaksanakan pengerjaan TMMD.

Hal ini diungkapkan oleh Kadus Radin, yang saat itu sedang melewati lokasi TMMD pada saat malam hari. “Ya benar. Saat saya sepulang dari menikmati malam sambil patroli, tiba-tiba saya melihat ada cangkul tergeletak. Akhirnya cangkul tersebut saya ambil dan saya simpan siapa tahu besok ada yang menanyakan,” kata Kadus Radin, Senin (21/10/19).

Ia akhirnya pulang dengan membawa cangkul yang ditemukannya di lokasi TMMD 106 Kodim Cilacap agar tidak hilang. “Besok akan saya tanyakan siapa yang kehilangan cangkul kemarin. Dan ini pasti cangkul milik warga sini,”pungkasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES