Ketahanan Informasi

Kadus Radin, amankan cangkul yang masih tergeletak di pinggir jalan

Kadus Radin, amankan cangkul yang masih tergeletak di pinggir jalan Kadus Radin, amankan cangkul yang masih tergeletak di pinggir jalan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Senin, 21 Oktober 2019 - 20:40

TIMESINDONESIA, CILACAP – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap yang sampai saat ini terus berlangsung dan terus dikebut membuat warga semakin giat dalam melakukan pengerjaan. Terlebih lagi waktu terus berjalan dan kurang 10 hari lagi akan diadakan penutupan secara serentak.

Mungkin karena lupa dan capeknya, karena selama pelaksanaan TMMD diforsir tenaganya, sebuah cangkul masih tergeletak di tumpukan pasir di Dusun Kaligintung di mana para satgas dan warga melaksanakan pengerjaan TMMD.

Hal ini diungkapkan oleh Kadus Radin, yang saat itu sedang melewati lokasi TMMD pada saat malam hari. “Ya benar. Saat saya sepulang dari menikmati malam sambil patroli, tiba-tiba saya melihat ada cangkul tergeletak. Akhirnya cangkul tersebut saya ambil dan saya simpan siapa tahu besok ada yang menanyakan,” kata Kadus Radin, Senin (21/10/19).

Ia akhirnya pulang dengan membawa cangkul yang ditemukannya di lokasi TMMD 106 Kodim Cilacap agar tidak hilang. “Besok akan saya tanyakan siapa yang kehilangan cangkul kemarin. Dan ini pasti cangkul milik warga sini,”pungkasnya.(*)

Jurnalis : Joko Wiyono (CR-159)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration