Ketahanan Informasi

Kepala BNN Cilacap Soasialisasikan Bahaya Narkoba Dikalangan Remaja Pedesaan

Kepala BNN Cilacap Soasialisasikan Bahaya Narkoba Dikalangan Remaja Pedesaan Kepala BNN Cilacap Soasialisasikan Bahaya Narkoba. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Senin, 21 Oktober 2019 - 20:10

TIMESINDONESIA, CILACAP – Sosialisasi bahaya peredaran narkoba dapat merusak tatanan dan kehidupan seseorang, hal tersebut disampaikan oleh Kepala BNN Kabupaten Cilacap AKBP Drs, Triatmo Hamardiyono, M.Si bersama dengan Sertu Mulyono Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, dibalai Desa Cilibang yang diikuti 60 peserta.

AKBP Drs, Triatmo Hamardiyono, M.Si saat memberikan sosialisasi di balai Desa Cilibang, menjelaskan, bahaya peredaran narkoba diwilayah Indonesia. Untuk itu, perlu dimengerti bagi penduduk Desa Cilibang agar mewaspadai adanya peredaran narkoba diwilayah Desanya.

“Bahaya narkoba ini, dapat merusak masa depan anak-anak remaja dan merusak kehidupan berbangsa dan bernegara, maka dari itu Bapak dan Ibu harus benar-benar menjaga putra dan putri kita dalam pergaulan, “ jelasnya saat memberikan sosialisasi bahaya Narkoba di balai Desa Cilibang, kamis (17/10/2019).

Ditambahkannya, dengan adanya kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap, dirinya bisa memberikan sosialisasi pada warga masyarakat Desa Cilibang dalam bahaya Narkoba. karena pengguna ataupun pengedar narkoba sangat berisiko pada kehancuran yang fatal pada putra dan putri negeri ini. (*)

Jurnalis : Joko Wiyono (CR-159)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration