Tekno

Xiaomi Akan Rilis Smartphone Flagship di Indonesia

Selasa, 22 Oktober 2019 - 04:32 | 131.33k
Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia. (FOTO: c.mi.com)
Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia. (FOTO: c.mi.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah sukses dengan penjualan smartphone murah, kini Xiaomi mencoba bersaing di smartphone kelas atas. Pemimpin baru Xiaomi Indonesia menyerukan akan meluncurkan smartphone Flagship di Indonesia.

Melalui Twitter resmi milik Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, memberikan bocoran akan merilis jajaran produk Flagship-nya.

Lebih lanjut, Alvin mengatakan akan membawa industri smartphone asal China tersebut ke dalam level yang lebih tinggi. Hal ini semakin memperkuat pernyataan Alvin yang akan memboyong ponsel High-end Xiaomi.

Jika memang benar, maka kemungkinan besar ponsel Flagship Xiaomi yang akan hadir di Indonesia adalah Redmi K20 Pro atau Mi 9T Pro. Kedua ponsel besutan Xiaomi ini sama-sama mengusung chipset Snapdragon 855.

Melansir dalam GSMArena, Redmi K20 memiliki 3 kamera dengan konfigurasi 48 Megapiksel kamera utama, 13 Megapiksel sensor ultra wide angle, 8 Megapiksel lensa telephoto. Sedangkan, kembarannya, Mi 9T Pro juga mengusung konfigurasi kamera yang sama.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut lagi, terkait seri apa yang akan dihadirkan oleh Xiaomi di Indonesia sebagai bagian dari jajaran smartphone Flagship miliknya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES