Tekno

Samsung Siap Pasarkan Galaxy M30s di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasinya

Samsung Siap Pasarkan Galaxy M30s di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasinya Samsung Galaxy M30s. (FOTO: Gadgets Now)
Selasa, 22 Oktober 2019 - 02:33

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Samsung kembali merilis smartphone terbaru dengan spesifikasi yang menarik, yakni Samsung Galaxy M30s. Kabarnya smartphone terbaru Samsung yang siap masuk Indonesia ini akan dibekali baterai besar.

Smartphone suksesor Samsung Galaxy M30 ini membawa peningkatan fitur mulai dari kapasitas baterai yang ditanamkan hingga dukungan prosesor terbaru besutan Samsung. Selain itu, fitur fotografi yang ditanamkan juga mengalami peningkatan yakni pada sisi kamera utamanya yang kini memiliki resolusi 48 megapiksel.

Samsung Galaxy M30s yang memulai debutnya secara global pada tanggal 2 September yang lalu, siap beredar di pasaran mulai tanggal 25 Oktober mendatang dengan mengandalkan metode jualan cepat (flash sale) di Lazada dan Eraspace.

Untuk spesifikasinya, smartphone ini hadir dengan kapasitas baterai terbesar di jajaran ponsel pintar Samsung. Samsung Galaxy M30s ditenagai baterai berkapasitas 6000 mAh. Baterai yang tertancap di Galaxy M30s jauh lebih besar dibandingkan pendahulunya, Galaxy M30 yang hanya ditenagai baterai 5000 mAh.

Samsung Galaxy M30s menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci. Di sektor pencitraan, Samsung Galaxy M30s dibekali kamera selfie 24MP. Pada bagian belakangnya terdapat susunan tiga kamera dengan konfigurasi kamera utama 48MP f/ 2.0, kamera lensa ultrawide 8MP f/2.2 dan kamera depth sensor 5MP.

Samsung Galaxy M30s dilengkapi panel sensor sidik jari yang memiliki bingkai berbentuk oval, dan terletak di bagian belakang. Tepat di atas logo nama “Samsung”.

Kinerja Samsung Galaxy M30s ditenagai prosesor Exynos 9611 yang dibangun pada proses 10nm yang memiliki konfiturasi empat core Cortex A73 dengan clock speed hingga 2.3 GHz bersama empat Cortex A53 yang bekerja pada clock speed 1.7GHz.

Meski sudah ada bocoran spesifikasi smartphone terbaru Samsung ini, bocoran harganya masih belum terungkap. Jika Anda penasaran, kita tunggu saja rilis resmi Samsung Galaxy M30s pada 25 Oktober mendatang. (*)

Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Tabloit Bintang

Komentar

Registration