Politik

Daftar di Partai Hanura, H. Aminullah Ramaikan Bursa Pilkada Bontang 2020

Daftar di Partai Hanura, H. Aminullah Ramaikan Bursa Pilkada Bontang 2020 Tim H. Aminullah, Jamaludin menerima berkas formulir pendaftaran dari Ketua Tim 9 Partai Hanura (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Senin, 21 Oktober 2019 - 23:16

TIMESINDONESIA, BONTANG – Memasuki hari ke 10 penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wawali di Partai Hanura untuk Pilkada Bontang 2020. sudah terdaftar sebanyak 9 kandidat yang mengambil formulir, termasuk di dalamnya adalah H. Aminullah.

Pengambilan formulir H. Aminullah tersebut diwakilkan oleh koleganya Jamaludin bersama timnya yang juga tokoh masyarakat Bontang antara lain Umar Gading, Fahri dan Boy Bona Ventura di Kantor DPC Hanura Bontang jalan Piere Tendean Kelurahan Bontang Kuala, Kecamatan Bontang Utara, Senin (21/10/2019) sore.

Jamaludin sebagai tim sekaligus suksesor H. Emil sapaan akrab H. Aminullah, menjelaskan bahwa dia mengambil formulir Balon Wakil Wali Kota Bontang untuk H. Aminullah. "Kami datang diminta untuk mengambil formulir Wakil Wali Kota Bontang," ujarnya.

Keinginan ikut kontestasi pada Pilkada 2020 mendatang sebagai langkah yang baru saja diputuskannya mengingat penting baginya untuk mendapat restu keluarga sebelumnya.

"Baru 3 hari lalu keputusannya, insyaAllah beliau didukung keluarga juga, itu yang sampai ke saya," jelas Jamal sapaan akrabnya.

Dipilihnya Hanura sebagai partai pertama untuk mendaftar, Jamal menjelaskan mengingatkan dirinya sebagai salah satu pentolan berdirinya partai Hanura di Kota Bontang beberapa waktu lalu. "Beliau pernah menjabat sebagai sekjen Partai Hanura Bontang," ucapnya.

Sementara itu, usai mengambil formulir di partai Hanura dijelaskan pula jika H. Emil akan mendatangi Partai PPP esok harinya.

Diketahui DPC Partai Hanura Bontang akan menutup penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali untuk Pilkada Bontang 2020 pada 31 Oktober 2019 dengan tempat dan waktu yang sama. (*)

Jurnalis : Kusnadi
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Bontang TIMES

Komentar

Registration