Ketahanan Informasi

Partisipasi Warga Desa Cilibang untuk TMMD 106 Kodim Cilacap, Luar Biasa

Partisipasi Warga Desa Cilibang untuk TMMD 106 Kodim Cilacap, Luar Biasa Partisipasi Warga Desa Cilibang untuk TMMD 106 Kodim Cilacap. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Senin, 21 Oktober 2019 - 19:21

TIMESINDONESIA, CILACAP – Hingga hari ke 16, partisipasi aktif Warga Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, lebih dari kata cukup. Mereka yang terdiri dari kaum pria, wanita, tua dan muda, ikut terlibat bergotong royong bersama Anggota Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, dalam setiap pekerjaan pada lokasi Sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Kades Cilibang, Purnomo Edy menerangkan bahwa warganya memang sangat menanti adanya Program TMMD masuk di Desa Cilibang. Sehingga warga desa menunjukkan komitmennya akan selalu menunggu dan terlibat aktif pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap dari awal hingga tuntas, sampai awal Bulan November nanti.

"Warga sangat antusias. Tahu sendiri khan kita semua, seluruh elemen masyarakat keluar rumah membantu Bapak-bapak Satgas TMMD," ujar Purnomo Edi  ucapnya Kamis (17/10/2019) pagi kemarin.

Terpisah, Dansatgas TMMD 106 Kodim Cilacap, Letkol Inf Wahyo  Yuniartoto, SE, M. Tr (Han), mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada seluruh warga Desa Cilibang atas dukungan yang aktif dan positif terhadap Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap.

"Kami merasa bangga bersama warga Desa Cilibang, yang memiliki rasa nasionalis yang tinggi serta etos kerja yang tinggi pula,' ungkap Dansatgas TMMD 106 Kodim Cilacap yang juga sebagai Dandim 0703 Kodim Cilacap ini. (*)

Jurnalis : Joko Wiyono (CR-159)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration