Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Pasang Begisting Rolak Atas, Parmin Penerima RTLH Sangat Senang

Senin, 21 Oktober 2019 - 19:17 | 30.00k
Pasang Begisting Rolak Atas, Parmin Penerima RTLH Sangat Senang. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Pasang Begisting Rolak Atas, Parmin Penerima RTLH Sangat Senang. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Kegigihan dan semangat satgas TMMD 106 Kodim Cilacap dalam menjalankan kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap memang sangat berantusias. Terutama dalam kegiatan pembangunan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di kediaman Parmin (58), warga RT 05 RW 03, dusun Kaligintung, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Hal tersebut terlihat dari kegigihan Kopda Ali Rosikin dari Yonif 405/SK, yang menaiki rumah Parmin dalam memasang  begisting rolak bagian atas rumah Parmin. "Walaupun panas terik tak menjadi halangan buat saya dalam menjalankan kegiatan ini, apalagi dengan memasang begisting rolak di rumah Parmin ini, terpenting bagi saya menjalankan tugas kegiatan ini sama saja menjalankan amanat rakyat," tutur Kopda Ali Rosikin, Senin siang (21/10/2019).

Sementara itu, Parmin mengungkapkan, rasa syukur tak terhingga saat melihat rumahnya mulai pada pemasangan begisting rolak. Hal ini diungkapkannya saat dirinya melihat personil satgas TMMD yang sedang berada diatas untuk memasang begisting rolak rumahnya.

"Saya sangat bangga dengan TNI yang mau ikut membantu kegiatan rumahnya dalam memasang begisting rolak, dan saya juga sangat senang karena sebentar lagi rumah saya akan di pasang genting," ucap Parmin’yang sehari-hari berkerja sebagai buruh lepas ini.

Selain itu Parmin juga sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap yang telah merehab rumahya sehingga menjadi layak huni. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES