Ketahanan Informasi

Cium Tangan Satgas TMMD, Anita dan Fisher Rela Menunggu TNI Melewati Rumahnya

Cium Tangan Satgas TMMD, Anita dan Fisher Rela Menunggu TNI Melewati Rumahnya Cium Tangan Satgas TMMD, Anita dan Fisher Rela Menunggu TNI Melewati Rumahnya. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Senin, 21 Oktober 2019 - 18:44

TIMESINDONESIA, CILACAP – Personil Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap yang selalu memiliki kedekatan dengan anak-anak usia dini dalam kegiatan fisik maupun non fisik, hal tersebut terlihat dari dua orang anak bernama Anita yang masih berusia tujuh tahun dan Fisher juga masih berusia enam tahun ini memang seringkali bersalaman kepada satgas TMMD yang melintasi rumahnya menuju titik lokasi sasaran kegiatan.

Kedua anak-anak ini memang sangat berantusias pada anggota satgas TMMD yang melintas, hal ini dikarenakan, anak-anak sangat mencintai TNI dan memberikan support pada TNI dalam menjalankan kegiatan fisiknya. Bahkan tak jarang dari anak-anak ini sering ikut membantu kegiatan Satgas TMMD walau anak-anak ini membantu dalam pekerjaan ringan.

"Memang kami sangat memilki kedekatan emosional dengan anak-anak Desa Cilibang, salah satunya pada anak-anak Dusun Kaligintung yang selalu aktif menyapa dan ikut kegiatan sasaran fisik TMMD," ungkap Sertu Budi saat bersalaman dengan anak-anak yang sudah menunggu dirinya bersama rekan satgas TMMD lainnya, Senin (21/10/2019) pagi hari.

Diakuinya, kedua anak ini memang sangat aktif menyapa, karena mereka sangat ingin sekali bersalaman dengan satgas TMMD. Bahkan, mereka yang melihat satgas TMMD melintas di depan rumahnya, kedua anak tersebut langsung berteriak dan memanggil personil satgas untuk bersalaman dengan mencium tangan satgas TMMD 106 Kodim Cilacap. (*)

Jurnalis : Joko Wiyono (CR-159)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration