Ketahanan Informasi

Di Sajikan Bubur Kacang Hijau, Bukti Kedekatan Satgas TMMD bersama Warga

Di Sajikan Bubur Kacang Hijau, Bukti Kedekatan Satgas TMMD bersama Warga Di Sajikan Bubur Kacang Hijau, Bukti Kedekatan Satgas TMMD bersama Warga. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Senin, 21 Oktober 2019 - 18:33

TIMESINDONESIA, CILACAP – Silahturahmi personil satgas TMMD 106 Kodim Cilacap terus dilakukan, hal ini membangun kedekatan antara TNI dan warga, seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD Serka Sodirin bersama Sertu Budi yang mengunjungi rumah warga bernama Sarkim, warga RT 04 RW 03, Dusun Kaligintung, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Kedekatan TNI dengan warga ini memang sudah terjalin sejak dahulu, terbukti dengan adanya kegiatan TMMD reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap, warga Desa Cilibang dari berbagai dusun ini, sangat antusias melakukan kegiatan gotong royong. Oleh sebab itu, satgas TMMD mengunjungi rumah warga tersebut untuk bersilahturami dalam menjalin kedekatan yang lebih erat lagi.

"Saya sangat senang di kunjungi rumah saya oleh bapak-bapak tentara, mereka sangat ramah dan bersahabat, bahkan kami disini sudah menganggap mereka bagian dari Desa Cilibang ini," ungkap Sarkim saat di kunjungi di kediamannya oleh satgas TMMD, Minggu malam (20/10/2019).

Lanjut Sarkim, sangat aktif dalam membantu segala kegiatan satgas TMMD di dusunnya maupun di dusun lain Desa Cilibang ini. Karena kepeduliannya kepada satgas TMMD, sehingga seringkali rumahnya di kunjungi oleh satgas TMMD 106 Kodim Cilacap untuk bercerita dan bertukar pengalaman usai melakukan kegiatan di siang hari. (*)

Jurnalis : Joko Wiyono (CR-159)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration