Pendidikan

UAD Gelar Konser Harmony UAD 2019

Senin, 21 Oktober 2019 - 21:43 | 45.57k
Mantan Rektor UAD Dr Kasiyarno dan Rektor UAD yang baru Dr Muchlas ketika ikut menyanyi diatas panggung. (FOTO: Humas UAD/TIMES Indonesia)
Mantan Rektor UAD Dr Kasiyarno dan Rektor UAD yang baru Dr Muchlas ketika ikut menyanyi diatas panggung. (FOTO: Humas UAD/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Estafet kepemimpinan Universitas Ahmad Dahlan (UAD) dari Dr Kasiyarno kepada Dr Muchlas berlangsung sukses dan lancar. Nah, sebagai bentuk apresiasi atas kesuksesan tersebut, Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) ini menggelar konser bertajuk Harmony UAD 2019.

Konser dipusatkan di Roof Top Gedung Laboratorium Terpadu Kampus 4 UAD Jalan Ring Road Selatan, Minggu (20/10/2019) malam.

Terlihat, mantan Rektor UAD Dr Kasiyarno dan Rektor UAD yang baru Dr Muchlas ikut menyanyi di atas panggung yang dihiasi aneka lampu warna-wani.

Sejumlah dosen, pegawai, dan mahasiswa dari berbagai fakultas dan program studi UAD juga ikut memeriahkan gelaran tersebut. Pejabat, mahasiswa, dan tamu undangan tampak antusias menyaksikan konser tersebut seperti dai kondang Wijayanto.

Kepala Bimawa UAD Dr. Dedi Pramono mengatakan, even ini diselengarakan sebagai ucapan terima kasih kepada Dr Kasiyarno yang telah selesai mengemban amanah sebagai rektor UAD selama kurang lebih 12 tahun. Selama mimpin UAD, ada banyak capaian yang diraih.

“Tentunya, konser Harmony UAD 2019 ini juga bertujuan menyambut Bapak Dr Muchlas, M.T sebagai rektor UAD yang baru dengan estafet kepemimpinan UAD berjalan dengan harmonis. Konser ini sekaligus untuk memberikan semangat kepada pimpinan baru dan civitas akademika UAD agar kedepan semakin kuat ikatannya,” terang Dedi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES