Peristiwa - Daerah

Seorang Pria Asal Jakarta Utara Ditemukan Meninggal di Banyuwangi

Seorang Pria Asal Jakarta Utara Ditemukan Meninggal di Banyuwangi ILUSTRASI
Senin, 21 Oktober 2019 - 21:09

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Muhammad Rais (32) warga RT 19, Desa/ Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara ditemukan meninggal dunia di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (21/10/2019) siang.

Pria yang diketahui berprofesi sebagai pemborong buah naga tersebut meninggal dunia usai gantung diri di dapur rumah Handoko (45) warga Dusun Buluagung, Desa Buluagung, Kecamatan Siliragung.

"Info yang kami terima sebelum bunuh diri, korban sempat telepon dan terlibat cekcok dengan istrinya. Kemungkinan karena ada masalah keluarga sama istri, dia nekat gantung diri," ungkap Kapolsek Siliragung, AKP Endro Abrianto kepada TIMESIndonesia.

Menurut Endro, korban ke Banyuwangi karena ada keperluan pekerjaan. Saat kejadian, korban bersama rekannya Mugiyanto sedang mengambil dagangan buah naga.

"Jadi awalnya Bu Wagiyem berniat mengantar cucunya yang bernama Cindy untuk mengambil makan di dapur. Saat sampai di dapur, dia terkejut karena melihat ada orang gantung diri di dapur dengan terikat selendang," ucap Endro.

Tak lama setelah itu, lanjut Endro, pemilik rumah pulang dari pasar lalu memanggil temannya, Mugiyanto yang saat itu tertidur di dalam truk boks buah naga yang terparkir di depan rumahnya.

"Setelah itu pemilik rumah menghubungi perangkat desa dan memanggil petugas medis lalu meneruskan kepada kami," ujar Endro.

Hasil pemeriksaan medis tidak mendapati adanya luka lain akibat kekerasan atau benturan benda tumpul pada tubuh pria asal Jakarta Utara itu. Petugas menyebut korban murni meninggal karena gantung diri. "Selanjutnya jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD Genteng untuk menunggu diambil oleh anggota keluarganya," pungkas Kapolsek Siliragung, Banyuwangi. (*)

Pewarta : Rizki Alfian

Jurnalis : Rizki Alfian
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Banyuwangi

Komentar

Registration