Peristiwa - Daerah

Jatuh ke Lubang Tambang, Supir Truk Asal Bojonegoro Meninggal Dunia

Jatuh ke Lubang Tambang, Supir Truk Asal Bojonegoro Meninggal Dunia Petugas identifikasi Polres Tuban, saat menggelar olah TKP di lokasi tambang kapur Dusun Bokgede Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Senin, ( 21/10/2019). (Foto: Istimewa)
Senin, 21 Oktober 2019 - 21:16

TIMESINDONESIA, TUBAN – Seorang sopir truk bernama Jasmani asal Desa Tulungrejo, Kecamatan Sumber Rejo, Kabupaten Bojonegoro, meninggal dunia setelah jatuh sedalam 20 meter di area tambang batu kumbung di Dusun Bokgede Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Senin, (21/10/2019).

Peristiwa bermula korban Jasmani mau melihat jalan yang akan dilewati kendaraannya dan korban sedang antre pukul 07.00 WIB untuk mengisi batu kumbung milik Yusuf.

"Korban turun dari dalam kendaraan melihat medan jalan area kumbung. Korban, kurang hati hati sehingga terpleset dan jatuh bawah masuk ke tambang batu kumbung kedalaman 20 meter," jelas Kapolsek Semanding, IPTU Edi Purnomo kepada awak media.

Akibatnya, korban meninggal di tempat kejadian karena, luka yang dialami cukup parah.

"Korban mengalami luka memar dan sobek dipelipis wajah sebelah kiri, luka memar dibagian dada, tulang rusuk sebelah kiri patah, luka di bagian tangan kanan dan pergelangannya patah, kemudian dibagian kaki kanan juga mengalami patah tulang,"imbuhnya.

Setelah petugas melakukan olah TKP dan memeriksa jasad korban. Selanjutnya, jasadnya dievakuasi dibawa ke rumah duka dan diserahkan ke pihak keluarganya. (*)

Jurnalis : Ahmad Istihar (MG-203)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Tuban

Komentar

Registration