Ekonomi

Perkuat Layanan, Telkomsel Berikan Paket Data Khusus Pengemudi Bluebird

Perkuat Layanan, Telkomsel Berikan Paket Data Khusus Pengemudi Bluebird Telkomsel
Senin, 21 Oktober 2019 - 20:31

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Perusahaan penyedia jasa telekomunikasi, Telkomsel menghadirkan paket data khusus untuk pengemudi dan keluarga besar Bluebird di Bali. Paket ini menjadi salah satu tindakan dari kerjasama yang dijalin antara Telkomsel dengan Bluebird.

Vice President Corporate Account Management Telkomsel, Ericson Sibagariang mengatakan dalam menghadapi era digitalisasi yang terjadi saat ini, kerja sama ini diharapkan dapat menghadapi tantangan ke depan.

"Ini merupakan awal yang baik bagi Telkomsel untuk memberikan support kepada keluarga besar Bluebird di era digital ini dengan menghadirkan paket data khusus untuk pengemudi dan keluarga besar Bluebird sehingga kenyamanan dalam bekerja semakin tinggi,“ kata Eric dalam keterangan pers Telkomsel Bali Nusra, Senin (21/10/2019).

Dalam kolaborasinya dengan Bluebird, Telkomsel memberikan akses khusus yaitu UMB (USSD Menu Browser) bagi pengemudi taksi Bluebird untuk melakukan top-up paket data dari Telkomsel.

Terdapat 1500 pengemudi Bluebird yang tersebar di 3 lokasi Jimbaran, Sesetan, dan Tabanan akan diberikan paket data khusus Telkomsel ini.

General Manager Area Bali - Lombok Bluebird, I Putu Gede Panca Wiadnyana menyampaikan, saat ini pengemudi Bluebird sudah dilengkapi dengan infrastructure berupa smartphone yang memadai dan tentunya diperlukan paket data khusus yang sesuai dengan kebutuhan.

“Selama ini pengemudi yang sudah merasakan manfaatnya menggunakan Telkomsel, area blank spot yang minimal, sehingga meningkatkan kenyamanan dalam bekerja. Harapannya Telkomsel dan Bluebird bisa berlanjut terus kerja samanya,“ kata Panca.

Kehadiran paket kerjasama Telkomsel dan Bluebird, diharapkan mampu mengakselerasi produktivitas dan kinerja sehingga mampu memberikan nilai tambah dalam melayani pelanggan. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Registration