Wisata

The ONE Legian Hotel Raih Guest Review Awards 2019 Agoda

Senin, 21 Oktober 2019 - 20:02 | 95.81k
Fasilitas kolam renang di The ONE Legian Hotel Bali. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Fasilitas kolam renang di The ONE Legian Hotel Bali. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASARThe ONE Legian Hotel berhasil meraih Guest Review Awards 2019 oleh Agoda.com, situs pemesanan hotel terkemuka di Asia.

Penghargaan Guest Review Agoda.com ini merupakan penghargaan yang terhormat yang diberikan kepada hotel dan akomodasi mitra Agoda di seluruh dunia sebagai pengakuan atas ulasan pelanggan mereka yang berperingkat tinggi.

“Kami sangat senang telah memenangkan Penghargaan Tinjauan Pelanggan Agoda 2019 yang menandai komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami," kata General Manager The ONE Legian Bali, Eka Pertama, Senin (21/10/2019).

Eka mengatakan The ONE Legian, sangat mengapresiasi pada para pelanggan atas penghargaan ini. Menurutnya, penghargaan ini menjadi motivasi pihak The ONE Legian Hotel Bali untuk terus meningkatkan layanan.

"Penghargaan ini menjadi bukti nyata akan pengalaman tamu luar biasa yang diberikan. Prestasi ini juga merupakan hasil dari dedikasi dan semangat tim dalam melayani dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada para tamu," terang Eka.

Eka menambah bahwa Guest Review Awards ini diberikan Agoda.com untuk mitra bisnisnya. Para pengguna Agoda.com pun bisa memberikan ulasan melalui situs ataupun aplikasi ini.

Pengulas-pengulas Agoda memprioritaskan lokasi sebagai parameter teratas dari lima faktor ulasan ketika wisatawan berbagi ulasan, diikuti oleh kebersihan akomodasi, layanan dari staf hotel, nilai uang dan fasilitas.

agoda-2.jpgThe ONE Legian Hotel Bali berhasil meraih penghargaan Guest Review Awards 2019 dari Agoda.com. (FOTO: Istimewa)

"The Customer Review Plaque menyoroti kemampuan properti yang menang untuk secara konsisten memberikan layanan hebat yang mendapat sambutan luas dari masyarakat yang bepergian dalam ulasan mereka," kata Errol Cooke, Wakil Presiden Mitra Layanan Agoda.com.

Errol menilai ulasan ini sangat membantu wisatawan, untuk memilih akomodasi di lokasi yang bagus, bersih, dan bernilai baik untuk uang. 

"Kami juga ingin mengenali mitra kami yang memiliki skor di atas 8,0 yang secara konsisten memberikan kepada pelanggan kami, sehingga para tamu dapat yakin bahwa mereka telah membuat pilihan yang tepat ketika memesan di properti-properti yang menang ini melalui Agoda,” kata Errol.

The ONE Legian adalah hotel gaya hidup modern yang terletak tepat di jantung Legian, dekat dengan Pantai Kuta yang ikonik & pusat perbelanjaan canggih, Beachwalk. 

Dengan lokasi yang nyaman, fasilitas trendi, dan dekorasi yang semarak di semua 301 kamar, properti ini adalah pilihan paling ideal untuk pelancong bisnis dan rekreasi yang mencari akomodasi yang nyaman, trendi, dan terjangkau.

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati layanan The ONE Legian Hotel, bersama keluarga tercinta, dan sahabat dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon +62 361 3001 101,  WhatsApp di 0816-572-211, atau  email [email protected] dan website www.theonelegian.com. Anda juga bisa follow juga sosial media nya di Instagram @theonelegian untuk update promo menarik lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES