Selasa, 19 November 2019
Pendidikan

Dandim Sragen Berikan Beasiswa untuk Anak Prajurit TNI yang Berprestasi

Dandim Sragen Berikan Beasiswa untuk Anak Prajurit TNI yang Berprestasi Dandim sragen Letkol Kav Luluk Setyanto saat berikan beasiswa kepada putra putri prajurit kodim 0725 sragen. Senin (21/10/19). (Mukhtarul Hafidh/Times Indonesia)
Senin, 21 Oktober 2019 - 17:54

TIMESINDONESIA, SRAGENDandim Sragen berikan apresiasi berupa beasiswa kepada putra putri anggota Kodim Sragen yang berprestasi.

Pemberian beasiswa kepada putra putri anggota Kodim 0725/Sragen yang berprestasi dilaksanakan di Lapangan upacara Makodim setempat, Senin ( 21/10/19 ).

Dandim-Sragen-2.jpg

Dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para Pahlawan dan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit diadakan upacara pengibaran bendera dilaksanakan untuk mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.

Selain itu, kegiatan dilanjutkan pemberian apresiasi kepada putra-putri anggota Kodim 0725/Sragen yang berprestasi diantaranya Ananda Lutvi Veridia, Esa Joice Dinastika, Vany Tri Damayanti.

Menurut Dandim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto beasiswa ini merupakan pemberian langsung dari Primkop D-05 kepada anak-anak Prajurit Kodim 0725/Sragen yang berprestasi.

Kepada wartawan, Vany Tri Damayanti mengungkapkan, kebahagian atas apresiasi beasiswa yang diberikan. "Alhamdulilah mas, atas perhatian bapak Dandim telah memberikan beasiswa kepada saya. Dengan beasiswa yang diberikan ini pada saya, tentu saja menambah semangat belajar," ungkap Vany dengan penuh bahagia.

Dandim Sragen menambahkan, melaui kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan motivasi kepada anak-anak prajurit maupun PNS Kodim 0725/Sragen dalam melaksanakan kegiatan belajar dan berlatih untuk meraih prestasi yang maksimal.

"Pemberian beasiswa ini merupakan bentuk penghargaan sekaligus apresiasi dari Kodim 0725/Sragen terhadap para putra-putri anggota militer dan PNS berprestasi “ ujar Dandim Sragen(*)

Jurnalis : Mukhtarul Hafidh (MG-198)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration