Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

95 Persen, Pengerjaan JUT Diselesaikan

Senin, 21 Oktober 2019 - 14:48 | 33.66k
95 Persen, Pengerjaan JUT Diselesaikan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
95 Persen, Pengerjaan JUT Diselesaikan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Pembangunan jalan usaha tani sepanjang 450 meter dengan lebar 2,5 meter dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap yang rencananya akan di tutup pada tanggal 31 Oktober 2019 sudah 95 persen diselesaikan. Warga pun masih nampak antusias membantu satgas TMMD hingga sebelum penutupan TMMD 106 Kodim Cilacap digelar.

Warga Dusun Kalirau bersama dengan TNI masih terus saling bahu membahu melaksanakan karya bhakti dalam pengerjaan program TMMD 106 Kodim Cilacap dengan cara bergotong royong .

“Sebentar lagi impian kami akan terwujud dengan adanya jalan usaha tani ini. Semua ini berkat bantuan baik moral maupun spiritual yang dilakukan oleh TNI dalam mewujudkan impian kami. Kami mengucapkan banyak terimakasih,” Kata Edi, Minggu (20/10/19) yang sedang melintasi lokasi pengerjaan jalan.

Ia melanjutkan, dirinya sebagai warga Desa Cilibang tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang telah mengajukan program kepada pihak TNI sehingga pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap dapat berjalan dengan lancar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES