Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Ini Dia Sekarang Keadaan Rumah Sodikin

Senin, 21 Oktober 2019 - 14:00 | 52.15k
Ini Dia Sekarang Keadaan Rumah Sodikin. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Ini Dia Sekarang Keadaan Rumah Sodikin. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap dalam program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada penerima bantuan rehab rumah ini, pekerjaan pemasangan bata di rumah warga yang menjadi penerima RTLH di Desa Cilibang terus dikebut pekerajaannya hingga tepat waktu.

Salah satunya penerima RTLH, Sodikin, waga dusun Kalirau desa Cilibang kecamatan Jeruklegi ini, sudah pada tahap pemlasteran. Hanya tinggal beberapa hari lagi selesai.

Hal ini dipastikan oleh Kopda Sapto, Minggu (20/10/19) dimana dalam 4 atau lima hari kedepan rumah Sodikin sudah dapat ditempati.

“Saat ini pekerjaan rumah bapak Sodikin sudah mencapai 90 persen dan saya yakin dalam 4 atau 5 hari kedepan rumah ini sudah siap dan layak untuk ditempati,” ucap Kopda Sapto, Minggu (20/10/19).

Rumah Sodikin, sebelum mendapatkan RTLH rumahnya yang berukuran 5x8 meter ini kodisinya sudah banyak yang rapuh dan memang harus sudah diganti, sehingga dalam pelaksanaan MMD 106 Kodim Cilacap Sodikin mendapatkan bantuan RTLH.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES