Olahraga

Milo Sebut Arema FC Kembali Temukan Rasa Percaya Diri

Senin, 21 Oktober 2019 - 09:09 | 46.17k
Milomir Seslija. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Milomir Seslija. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Mampu menahan imbang Persipura Jayapura setelah sempat tertinggal dua gol dalam pertandingan Liga 1di Stadion Aji Imbut,  Tenggarong pada Minggu (20/10/2019) membuat pelatih Arema FC, Milomir Seslija  bisa tersenyum puas.

Kendati hanya mendapatkan satu poin, namun Milomir Seslija menilai bahwa anak didiknya  sudah menunjukkan progres luar biasa. “Setelah tertinggal dua gol tentu sulit bagi kami untuk bisa menyamakan kedudukan, tapi anak-anak punya motivasi. Mereka akhirnya bangkit dan bisa menyamakan kedudukan, ini tidak mudah” ungkap Milomir Seslija.

Permainan sederhana namun bisa mematikan yang diperagakan oleh Persipura di babak pertama memang membuat Arema FC was-was. Apalagi di babak pertama mereka mampu unggul dua gol berkat Todd Ferre dan Boaz Salossa.

Permainan berhasil dibalik oleh Arema FC di babak kedua. Rotasi yang dilakukan oleh Milomir Seslija dengan memasukkan Sylvano Comvalius dan Ricky Kayame membuahkan hasil. Terbukti dua gol penyama kedudukan berhasil diciptakan, yakni melalui Makan Konate dan Jayus Hariono.

Momen kebangkitan memang sangat diharapkan oleh Arema FC di laga tersebut. Apalagi menyusul hasil buruk  berupa kekalahan telak dari PSM Makassar dengan skor 6-2, kritikan tajam memang mengarah ke tim Singo Edan.

“Ini adalah hasil yang bagus.  Kami optimis bisa kembali ke jalur kemenangan” papar Milomir Seslija.

Laga berikutnya setelah menghadapi Persipura, Arema FC akan berhadapan dengan PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong pada (24/10/2019).(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES