Selasa, 19 November 2019
Politik

PDI Perjuangan Kabupaten Malang Siap Kawal Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

PDI Perjuangan Kabupaten Malang Siap Kawal Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin Istighosah dan tasyakuran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang. (Foto: Istimewa)
Minggu, 20 Oktober 2019 - 23:39

TIMESINDONESIA, MALANG – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2020 telah digelar di Jakarta, Minggu (20/10/2019) sore. PDI Perjuangan Kabupaten Malang mengaku siap mengawal pemerintahan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin selama menjabat.

Sebagai bentuk solidaritas dengan spirit kekeluargaan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang menggelar istighosah dan tasyakuran bersama seluruh pengurus DPC, PAC dan Pengurus Ranting di Kantor Kesekretariatan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Minggu (20/10/2019).

Istighosah-PDIP-Malang-2.jpg

Istighosah dipimpin langsung oleh Ustadz H Kusaeri. Diikuti dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukuran atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Wakabid Pemuda, Olah Raga dan Komunitas Budaya Abdul Qodir alias Adeng mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Indonesia terutama Malang yang telah memberikan amanah kepada Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin.

"Semoga atas ridho Allah, beliau berdua mampu mengemban amanah rakyat," ujarnya.

Ke depan, pihaknya mengaku siap mengawal pemerintahan Presiden Jokowi Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin.

"Saya harap, beliau berdua mampu menghidupinya dengan 40 persen keprihatinan, 40 persen ketangguhan memanggul amanah dan 20 persen kebahagiaan pribadi," beber Adeng.

Sementara, Wakabid Komunikasi Politik Santoko menjelaskan, agenda ini sebagai bentuk ungkapan syukur sekaligus memenuhi instruksi pimpinan secara struktural.

"Sekaligus menjadikan agenda ini sebagai media konsolidasi dan silaturahmi, menguatkan solidaritas," tegas Santoko.

Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin selama lima tahun ke depan diharapkan berjalan mulus dan selalu pro rakyat. "PDI Perjuangan Kabupaten Malang akan mengawalnya, dengan kekuatan solidaritas partai dan masyarakat Indonesia," ungkapnya. (*)

Jurnalis : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration