Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Sumber Air Dibenahi untuk Dimanfaatkan

Minggu, 20 Oktober 2019 - 18:59 | 34.03k
Sumber Air Dibenahi untuk Dimanfaatkan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Sumber Air Dibenahi untuk Dimanfaatkan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap yang saat ini masih berlangsung dalam pengerjaannya, walaupun hari ini Minggu, namun para Satgas masih terus berpacu dengan pekerjaannya.

Hal ini semata-mata hanya untuk kemajuan warga desa Cilibang. Baik dalam pengerjaan fisik dan non fisik, antara satgas TMMD dan warga selalu membina hubungan yang baik dan membangun semangat kegotong royongan. Mereka saling mengisi antara satu sama lain.

Salah satunya kerjasama yang baik ini adalah membenahi sumber air di Desa Cilibang yang kurang baik sehingga perlu pembenahan. Oleh karena itu, Satgas TMMD memotori warga untuk bersama-sama membanhi sumber air tersebut sehingga nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga.

Dengan adanya sumber air yang sudah diperbarui ini, warga yang ikut membenahi sumber air kini bernafas lega karena air yang ada di sumber air tersebut mulai menyemburkan airnya yang bersih.

“Ya memang sebaiknya harus dibenahi biar nanti dapat bermanfaat bagi warga saat musim kemarau,” kata Sertu Mulyono Anggota TMMD 106 Kodim Cilacap, Minggu (20/10/19). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Fani Akbar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES