Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Kopda Aji Layani Kopda Riyanto Sebagai Tanda Persahabatan

Minggu, 20 Oktober 2019 - 17:58 | 89.89k
Kopda Aji Layani Kopda Riyanto Sebagai Tanda Persahabatan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kopda Aji Layani Kopda Riyanto Sebagai Tanda Persahabatan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap pada hari ini, Minggu (20/10/19) ada keanehan tersendiri, karena tidak seperti biasanya saat para anggota Satgas TMMD dan anggota satgas saling melayani dalam hal pengambilan es Ketimun.

Walaupun beda kesatuan, namun saat di lokasi pengerjaan TMMD mereka seperti bersama temannya. Kedua anggota Satgas antara Kopda Aji dengan Kopda Riyanto nampak akur.

Hal ini terbukti saat Kopda Aji melayani Kopda Riyanto mengambilkan es Ketimun pada saat melakukan istirahat siang. Satu gelas berisi es ketimun itupun diberikan oleh Kopda AJi kepada Kopda Riyanto dengan senang hati.

“Kita kan sama-sama di lapangan jadi semuanya sama. Oleh karena itu ya apa salahnya jika saya layani Kopda Riyanto,” kata Kopda Aji.

Sementara itu, Kopda Riyanto Anggota (TMMD) 106 Kodim Cilacap tanpa malu-malu menerima pemberian segelas es Ketimun dari tangan Kopda Aji.” Terimakasih ya Bro.., kamu memang teman baik,” pungkasnya seraya tersenyum. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Fani Akbar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES