Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Antusias Warga Sambut Bintang Satu di Lokasi TMMD

Minggu, 20 Oktober 2019 - 17:28 | 37.39k
Antusias Warga Sambut Bintang Satu di Lokasi TMMD. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Antusias Warga Sambut Bintang Satu di Lokasi TMMD. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Kedatangan Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa yang direncanakan akan meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap besok pada hari Selasa, warga berlomba-lomba untuk memasang umbul-umbul guna menyambut kedatangan bintang satu ini.

Pemasangan umbul-umbul ini, menurut Sertu Jumadi, Minggu (20/10/19) tidak ada yang menyuruh. Namun hanya saja ia memberikan informasi kalau Kasdam akan mengunjungi Desa Cilibang.

“Sebenarnya warga Desa Cilibang ini tidak kami suruh atau apapun. Namun hanya memberikan informasi kalau besok Selasa Bapak Kasdam akan mengunjungi desa ini,” kata Jumadi.

Sementara itu, Purnomo Edy, selaku Kepala Desa Cilibang, saat dikonfirmasi, membenarkan ucapan Sertu Jumadi, dimana warga tanpa di suruh. “Memang benar warga tidak ada yang menyuruh untuk memasang umbul-umbul. Mungkin ini merupakan bentuk rasa terimakasih dan juga bentuk dukungan kepada para TNI karena telah melaksanakan pekerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap dengan baik,” pungkas Kades. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Fani Akbar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES