Peristiwa Daerah

Ikatan Alumni Asshiddiqiyah Tangerang Selatan Gelar Malam Keakraban 

Minggu, 20 Oktober 2019 - 20:34 | 175.22k
Ikatan Alumni Asshiddiqiyah Tangerang Selatan saat menggelar acara malam keakraban (Makrab)(Fajrul for TIMES Indonesia)
Ikatan Alumni Asshiddiqiyah Tangerang Selatan saat menggelar acara malam keakraban (Makrab)(Fajrul for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TANGERANGIkatan Alumni Asshiddiqiyah Tangerang Selatan menggelar acara malam keakraban (Makrab) dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional 2019 (HSN 2019).

Acara yang berlangsung di villa Pendawa Center Parung, Bogor, Minggu (20/10/2019) dengan diikuti oleh para alumni Asshiddiqiyah dan mahasiswa yang berada di sekitar Tangerang Selatan seperti UIN Jakarta, UNPAM, UMJ, ITI, PTIQ dan IIQ. 

Acara dihadiri oleh Ketua Ikatan Alumni Asshiddiqiyah, H. Muhammad Zein, kemudian Direktur Mecca Tour, H. Yasin Hidayat, Pengasuh Ponpes Darul Mubtadiin Depok, KH Rizal Fauzidan, seluruh Alumni Asshiddiqiyah lintas angkatan. 

Sutan Khadafi, ketua pelaksana acara berharap dengan acara ini, alumni Asshiddiqiyah dapat membangun dan membina hubungan kekeluargaan yang erat, baik dengan sesama alumni dengan seluruh komponen almamater Pondok Pesantren Asshiddiqiyah.

"Acara ini untuk mewujudkan interaksi dan sinergi positif diantara alumni dalam rangka saling berbagi manfaat dan mendukung ke arah keberhasilan. Itu juga harapan kami pada perayaan Hari Santri Nasional tahun ini," ujar Sutan Khadafi kepada TIMES Indonesia di Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Makrab Ikatan Alumni Asshiddiqiyah Tangerang Selatan menyambut HSN 2019 yang mengusung tema 'Tanamkan Persatuan, Bangun Kebersamaan dalam Kekeluargaan' ini juga diharapkan jadi pemicu alumni Asshiddiqiyah semakin peduli terhadap almamater. "Dan tentunya, agar bisa membawa kemanfaatan untuk semua," imbuh Sutan Khadafi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES