Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Kasdam IV Diponegoro akan Kunjungi Lokasi TMMD, Sertu Jumadi Koordinasi dengan Kades

Minggu, 20 Oktober 2019 - 15:42 | 33.64k
Kasdam IV Diponegoro akan Kunjungi Lokasi TMMD, Sertu Jumadi Koordinasi dengan Kades. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kasdam IV Diponegoro akan Kunjungi Lokasi TMMD, Sertu Jumadi Koordinasi dengan Kades. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Untuk menyambut kedatangan Kasdam IV Diponegoro yang Rencananya akan mengunjungi lokasi TMMD 106 Kodim Cilacap, pada hari Selasa besok, Sertu Jumadi, selaku anggota Satgas TMMD Kodim Cilacap langsung melakukan koordinasi kepada Kepala Desa Cilibang, Purnomo Edy.

Dengan melakukan koordinasi ini, tentu bertujuan agar pelaksanaan kedatangan Kasdam di lokasi nanti dapat berjalan dengan lancar. Oleh karena itu, perlu dilakukan koordinasi.

Dalam koordinasi tersebut, Kepala Desa Cilibang bahkan menerima Sertu Jumadi dengan baik dan mendukung penuh acara apa yang nantinya akan dipersiapkan oleh pihak desa dalam menyambut Kasdam.

“Kita tentu akan merencanakan bagaimana persiapan kita dalam menyambut Kasdam IV nanti, karena kami selaku kepala desa tidak ingin mengecewakan beliau ketika beliau datang,” kata Purnomo Edy, Minggu (20/10/19).

Lebih lanjut, Kades Cilibang mengungkapkan bahwa sebagai rasa terimakasih kepada Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap pihaknya akan selalu mendukung penuh apa yang menjadi kebutuhan para Satgas dalam prosesi penyambutan Kasdam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Fani Akbar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES