Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Es Ketimun di TMMD 106 Kodim Cilacap yang Jadi Primadona

Minggu, 20 Oktober 2019 - 19:59 | 42.58k
Es Ketimun di TMMD 106 Kodim Cilacap yang Jadi Primadona. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Es Ketimun di TMMD 106 Kodim Cilacap yang Jadi Primadona. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Siapa sangka di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap pada hari ini, Minggu (20/10/19) ada keanehan tersendiri, karena tidak seperti biasanya saat para anggota Satgas TMMD dan warga melakukan istirahat siang untuk menghillangkan capek dan dahaga.

Ternyata, anggota satgas dan warga yang ikut dalam pengerjaan TMMD ini mendapatkan berkah saat beristirahat di rumah Sanarjo Sawin.

Mereka disuguhi dengan es Ketimun Suri buatan Sanarjo. Dengan ditempatkan di baskom dan juga teremos es ini, minuman es Suri Timun disuguhkan kepada anggota satgas dan warga.

“Ini khusus untuk bapak TNI dan juga warga sini yang ikut dalam pengerjaan TMMD. Mungkin hanya ini yang bisa saya bantu untuk menghilangkan dahaga bapak-bapak TNI,” kata Sanarjo Sawin.

Sementara itu, Anggota Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap, Kopda Aji sangat berterimakasih kepada Sanarjo yang dengan ikhlasnya memberikan minuman es Ketimun.”Terimakasih sekali dan ini sangat berharga bagi kami dimana saat kita merasa haus ada es Ketimun buatan Pak Sanarjo,” pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Fani Akbar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES