Peristiwa Daerah

Rangkaian HUT Kota Yogyakarta, Wali Kota Haryadi Suyuti Nyanyi Bareng Didi Kempot

Minggu, 20 Oktober 2019 - 18:46 | 127.14k
Wali kota Yogyakarta Haryadi Suyuti bersama istri Tri Kirana Muslidatun bernyanyi bersama Didik Kempot dalam rangka HUT Kota Yogyakarta ke 263 saat Jalan Sehat Bank Jogja di Stadion Kridosono Yogyakarta, Minggu (20/10/2019). (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesi
Wali kota Yogyakarta Haryadi Suyuti bersama istri Tri Kirana Muslidatun bernyanyi bersama Didik Kempot dalam rangka HUT Kota Yogyakarta ke 263 saat Jalan Sehat Bank Jogja di Stadion Kridosono Yogyakarta, Minggu (20/10/2019). (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesi

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Penyanyi berjuluk Godfather of Broken Heart Didi Kempot bersama Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti terlibat momen unik saat mengisi acara rangkaian HUT ke-263 Kota Yogya yang digelar lewat Jalan Sehat Bank Jogja di Stadion Kridosono Yogyakarta, Minggu (20/10/2019).

Dalam acara dihadiri ribuan warga itu, Haryadi bersama istri Tri Kirana Muslidatun ikut nembang bersama deretan lagu populer Didi Kempot sembari memeriahkan pelaksanaan pengundian Tabungan Istimewa Bank Jogja tahap kedua tahun 2019.

Tak kurang sepuluh lagu dibawakan sang maestro. Namun hanya lagu lagu awal yang dilakukan duet bersama Wali Kota Yogya. Diantaranya tembang Cidro dan Pamer Bojo yang langsung membuat ribuan Sobat Ambyar-penggemar Didi- histeris namun terus ikut menyanyi.

Didi juga membawakan lagu lagu populer lain. Mulai dari Kalung Emas sampai Sewu Kuto. Alhasil acara yang dimulai sejak pagi hingga jelang siang itu benar benar membuat ribuan warga terus bernyanyi dan bergoyang meski cuaca terik.

“Kami benar benar mengapresiasi antusiasme masyarakat dan juga nasabah yang begitu bersemangat merayakan HUT ke 263 Kota Yogyakarta lewat kegiatan yang dikemas dalam bentuk olahraga ini,” papar Haryadi di sela acara.

Hadirnya Didi Kempot, ujar Haryadi, menjadi magnet tersendiri hingga perayaan jalan sehat dalam peringatan HUT Yogya serta pengundian Bank Jogja ini lebih meriah.

Tak hanya menyanyi, Didi Kempot juga diberi mandat pihak Bank Jogja memilih nomor undian bagi para nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah unit sepeda motor. Dalam pengundian itu nasabah yang beruntung memperoleh undian satu unit mobil adalah Budi Karyanto, Nglanjaran, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman.

Direktur Utama Bank Jogja Kosim Junaedi mengatakan pada kegiatan itu ada 10.000 tiket undian. “Kegiatan itu sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-263 Kota Yogyakarta,” ujar Junaedi.

Sebagai Bank Pemerintah Kota Yogyakarta, ujar Junaedi, Bank Jogja jumlah nasabahnya sekitar 100 ribu dengan total aset sekitar Rp 900 miliar.

Menurutnya, tahun 2019 Bank Jogja juga telah mendapatkan tambahan modal secara bertahap selama 5 tahun Rp 350 miliar.

“Masih ada Rp 250 miliar yang belum disetor. Mudah-mudahan mulai tahun depan bisa disetor sehingga semakin banyak UMKM yang dilayani dan semakin tumbuh,” terang, direktur utama Bank Jogja, Kosim Junaedi dalam acara yang dihadiri Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti dan Didi Kempot ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES