Peristiwa Daerah

CitraLand Surabaya Gelar Fun with Swimming 2019 Berhadiah Total Rp 20 Juta

Minggu, 20 Oktober 2019 - 16:33 | 139.04k
Peserta bersiap mengambil start dalam kompetisi renang Fun with Swimming 2019 di Kolam Renang G Walk CitraLand Surabaya, Minggu (20/10/2019). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Peserta bersiap mengambil start dalam kompetisi renang Fun with Swimming 2019 di Kolam Renang G Walk CitraLand Surabaya, Minggu (20/10/2019). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYACitraLand Surabaya menggelar romba renang Fun with Swimming 2019 di Kolam Renang G-Walk bekerjasama dengan para pelatih club renang di Surabaya, Minggu (20/10/2019).

Kompetisi ini tidak semata untuk meraih prestasi, namun juga melatih mental anak agar berani tampil menunjukkan bakat olahraga yang dimiliki. 

Swimming-2.jpg

“Acara ini memang diadakan untuk adik-adik yang belum termasuk golongan atlet, sebagai ajang memacu semangat kompetisi sekaligus menyiapkan mental mereka dalam olahraga renang,” terang Nada Putri Parasati, City Manager G Walk CitraLand. 

Ratusan peserta terlihat antusias mengikuti lomba tersebut. Setiap anak mendapatkan medali di garis finish. Sedangkan bagi juara mendapatkan trophy dan uang pembinaan senilai Rp 20 juta.

Swimming-3.jpg

“Menang atau kalah diharapkan adik-adik yang ikut tetap merasakan fun karena bisa bertemu dengan teman-teman dari tempat lain, menambah pengalaman, dan nantinya akan membuat terus semangat berlatih, sehingga bisa mencapai prestasi membanggakan di kemudian hari,” sambungnya.

G Walk menyambut dengan suka cita minat dan antusiasme para peserta yang sudah ikut dalam acara lomba renang Fun with swimming 2019. Tercatat 280 anak dari seluruh Surabaya ikut berpartisipasi berkompetisi dalam acara ini.

Senada, Didik Iswahyudi, Section Head City Facilities CitraLand menambahkan, 

Swimming-4.jpg

Fun with Swimming 2019 bertujuan melatih mental dan mencari bibit perenang non atlit.

Lomba sendiri terbagi menjadi dua kategori gaya bebas 25 meter dan gaya dada 25 meter putra putri sesuai umur. Mengundang juri dari Universitas Negeri Surabaya (Unesa) bidang pendidikan olahraga renang.

“Nanti lomba yang lebih serius akan diagendakan tahun depan karena jumlah peserta yang ikut di luar dugaan,” tandasnya. 

Pendaftaran sendiri dibuka pada awal Oktober lalu dan disupport penuh oleh CitraLand Surabaya. Selain itu Fun with Swimming 2019 di G Walk CitraLand juga sebagai ajang mengenalkan para pelatih renang kepada para orang tua peserta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES